Posted by: blackcloudies | October 14, 2014

[Fanfict/Chaptered] THAT DAY — Last part : That Day

3a

THAT DAY

by

Blackcloudies

Pairings : Wonteuk/break, Wonkyu.

Genre : Romance/Boyslove

Rating : Teen

Length : Drabble/Ficlets

Language : Bahasa

Disclaimer : The casts are belong to God and their selves. “That Day” © Blackcloudies.

Warning : [!] This is boys-love content. [!!] Crack Couples [!!!] Unbetaed and typo [!!!!] don’t like please don’t read. [!!!!!] No plagiarism or copy-paste without my permission.

♣♣♣

Ketika kau berdiri dengan penampilanmu yang paling sempurna. Menatap jauh pada luar pintu gereja yang terbuka lebar-lebar—menunggu pengantinmu datang bersama pengiringnya.

 

Ketika semua pasang mata menatap dirimu dan dirinya, berdiri berdua di depan altar gereja—bersaksi dan bersumpah untuk hidup dan mati bersama, membangun sebuah keluarga.

 

Ketika, hari itu akan tiba. Hari itu, pernikahanmu.

Last Chapter ♣ That Day

Ia berdiri dengan penampilan yang paling sempurna. Menatap jauh pada luar pintu gereja yang terbuka lebar-lebar. Tadinya ragu untuk melangkah lebih jauh lagi, tapi akhirnya Kyuhyun putuskan untuk melihatnya lagi sebagai yang terakhir kali. Walau hatinya pasti akan sangat sakit.

Punggung gagah seorang pria terlihat dideretan kursi paling depan, dekat dengan altar gereja. Kyuhyun tampak heran dengan sepinya gedung gereja. Bukankah hari ini hari pernikahan Siwon, tapi mengapa suasana dalam gereja tampak sepi sedari tadi. Padahal Kyuhyun sudah mengundurkan jadwal terbangnya sehari demi hari ini, hari pernihakan Siwon.

“Apa aku kepagian?” tanya Kyuhyun yang menghentikan langkahnya di tengah jalan antara dua bangku panjang. Siwon menoleh kearah kirinya, menatap Kyuhyun yang sudah berdiri disana.

“Atau aku yang telat dan acara pemberkatannya sudah selesai?” tanya Kyuhyun untuk yang kedua kali.

Siwon malah tersenyum bisu. Ia berdiri, mensejajarkan baris tubuhnya berhadapan dengan Kyuhyun.

“Ini hari pernikahanmu kan?” untuk ketiga kalinya Kyuhyun bertanya seperti orang bodoh karena tak ada jawaban yang ia terima sebelumya. Siwon kini tertawa kecil.”Iya, benar ini hari pernikahanku. Hari pernikahanku.” Jawabnya.

Tatapan Kyuhyun memperhatikan seluruh ruangan gereja yang benar-benar sepi. Lalu kembali tatapannya jatuh pada sepasang mata Siwon didepannya. Kyuhyun tak mau bertanya apa-apa lagi, ia hanya menunggu Siwon untuk menjelaskan segalanya.

“Seharusnya ini menjadi hari pernikahanku. Tapi aku melepaskannya. Kami berdua akan bahagia walau harus berpisah seperti ini.”

Kedua mata Kyuhyun membulat, menunjukan ekspresi terkejutnya. Tapi Kyuhyun tetap bisa menahan rasa shock-nya tersebut dengan tetap tenang“Itukah keputusanmu?”

Siwon mengangguk,”Seorang bocah yang hampir mati tertabarak olehku bilang, kita tidak akan tahu dengan apa yang nanti akan terjadi, aku telah menentukan sendiri keputusan yang sudah ku ambil dan akan ku pertanggung jawabkannya nanti. Setidaknya aku harus memberi kesempatan masa depanku untuk bisa hidup lebih bahagia.”

“Itu…kata-kataku…” kata Kyuhyun pelan.

Siwon memajukan satu langkah kakinya, membuat tubuhnya menjadi semakin dekat dengan Kyuhyun. Ia meraih kedua lengan Kyuhyun oleh tangan lembutnya,”Bisa beri aku kesempatan untuk menjadi masa depanmu?” tanyanya pelan.

Hati Kyuhyun berdesir. Sempat ia menyadari kalau Siwon adalah cinta pertamanya, tapi sempat pula segala hari-harinya terpuruk ketika tahu Siwon adalah milik orang lain. dan kini segalanya kembali seperti yang ia harapkan.

“Apa…kau bisa?”

Siwon malah terkekeh. Dari kedua lengan Kyuhyun tadi, genggaman Siwon turun menyentuh kedua telapak tangan Kyuhyun. Jemari mereka bertautan seakan terikat menjadi sebuah rajutan indah.”Aku sudah memutuskan untuk menjadikan dirimu sebagai masa depanku, kenapa tidak kau berikan kesempatan untukku juga?”

Sinar matahari perlahan menembus keruang gereja. Dari balik jendela itu juga beberapa burung gereja bertengger disana. Membuat kicauan indah seperti nada-nada indah musik. Kedua tumit Kyuhyun berjinjit agar tubuhnya bisa lebih tinggi untuk beberapa saat—agar lebih mudah dirinya untuk memberikan sebuah ciuman kepada Siwon. sebuah ciuman lima detik yang manis. Yang semakin membuat merah merekah bibir keduanya.

“Hari ini, di tempat ini di hadapan Tuhan. Aku berjanji akan menjalani masa depan yang indah denganmu.” Ucap Siwon.

Kyuhyun ikut memperhatikan patung Tuhan Yesus yang sedang Siwon tatapi, ia berterima kasih dalam hatinya. Tak mengira jika hari ini akan menjadi salah satu catatan besar di perjalanan kehidupannya. Sebelumnya Kyuhyun berfikir jika hari ini akan menjadi hari yang terburuk, tapi nyatanya hari ini telah menjadi hari yang begitu indah.

 

Hari ini, hari kalian menyatu.

♣♣♣ The End.

2014-10-13

A/N : for twosome special. Loving you secretly, always make me happy.

Advertisements

Responses

  1. Oh My Goodness..
    this is good.. really good. :))
    thanks for your update..
    All WKS in the world hope, Won and Kyu can to be “one”
    :))
    Happy WonKyu Day.. ^^

    • thanks for all ur comments i appreciate it ❤
      yuhuuu happy wonkyu day!! even its bit late kekeke~~ lets spread their love love loveeeee

  2. wowwww..romantis jg nih daddy 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: