Posted by: blackcloudies | May 9, 2013

[130508] Letter To Yesung (From Kim Jongjin and SangHyo)

50408-super-junior-yesung-reveals-close-picture-with-brother-good-looking-ge

130508 Jongjin’s letter to Jongwoon Trans-

Hyung, I saw your picture well kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
after you left, mother was sad about it, more than she was when I went..;;
I… was able to see her first time after 100 days kkkkkkkk
but I am looking at your picture now and laughing at it kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
It’s worth living there right? I think you are doing better than I thought so it’s nice to see.
Our flame meetings are still held, and SungJoon-ee hyung calls me every day
Inho is doing well and I will be going to Jeju Island sometime later with MinJoo hehe
I’m relieved there aren’t any letters to you before this
I am first place? kkkk
I am going to Why Style and Mobit well so don’t worry
and mother wants to say something too
“Son, it’s hot right now and you are doing hardwork. I’m now relieved seeing the picture of you smiling”
Work hard, and I’ll write you a letter again kk

p.s there isn’t a bidet there right? kkkkkkkkkkkkk Today, Choo Shin Soo player hit 2 homeruns and last homerun became the tie breaker so he became a star
as for NBA, New York’s Carmelo Anthony did great so they won. Memphis’ Mike Conley scored 26 points, 10 rebounds, 9 assists so they won.

so New York and Memphis turned the scores back to zero. Everyone now has 1:1

From 08 (2008) Sergeant Kim JongJin to 13 (2013) number 149 Training Soldier Kim JongWoon

Letter from a friend to Jongwoon Trans

Hyung kk I am SangHyo kkk

I am second place hehehe. Ah… hyung.. I left before you went inside.. I didn’t do well. ㅠㅠ I will do better next time hehe
When I said I was leaving earlier, I got on the bus and in the middle, Manager hyung’s car caught up so I rode on his car ..(why did I leave earlier?….)

I talked with Jongjin on the phone just now. Yesterday night, you appeared in my dreams. In the dream, you weren’t home so Jongjin and I were having fun playing, and at 11 PM, you knocked on the doors kkk. So we went to see who was knocking and it was you kkk you came home kk (with your face all tanned) so Jongjin and I asked “Hyung, how did you come home? Did something happen?” and you ignored us kk and went into your room, and packed everything. kkk So, mother, father, Jongjin, and I were like “What’s wrong?” and you suddenly kk

said “ah fu** this is bu******. I will become a real soldier. I’m quitting being singer” and left home kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk stupid dream kkkkk

Ah it’s already been 3 days since you enlisted kkk I anticipate for 6/1. I wonder what’s happening in there hehe
I’m relieved to see that others look nice. kkk Sungjoon hyung, Sunggyu hyung, SungWook hyung, JoonHee hyung all wants to see you hehehe. While you are gone, something fun should happen to us… hehe We are battling in Mobit hehehe. Battling with stories of our army life hehehe. Hyung, stay well and see you when you get back. hehehe

P.S. Hyung, continuing from Choo Shin Soo player’s homerun news, Ferguson announced retirement. After this season, he will entire. Mourinhou is candidate for replacing him, and there’s also a rumor that Moyes is also a candidate.

kkkk hyung, fighting. Eat bean sprouts soup rice well hehehe. I will go eat pork today ^^^^^ fighting!!!!!
I know you will do well!! Because you are reliable hehe. I trust that others will listen to you well
see you when you are released ^^ hehe

From 08 (2008) Sergeant Park Sang Hyo to 13 (2013) number 149 Training Soldier Kim Jongwoon
(Does the clock in training office even move?)

Translated By: Nksubs@NKSubs
Shared at sup3rjunior.com by 
firnia

Bahasa versi…

Hyung, aku sudah melihat baik-baik foto mu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk setelah kau pergi, ibu sangat sedih, lebih sedih dari pada saat aku pergi(wajib militer dulu)..;; Aku… padahal baru bisa melihat ibu pertama kalinya setelah 100 hari kkkkkkkk tapi aku sedang melihat foto mu sekarang dan aku sedang menertawakan foto itu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggal disana rasanya cukup baik kan? Aku pikir kau akan melakukan lebih baik dari apa yang ku bayangkan jadi senang melihatnya.

Pertemuan berapi-api kita tetap diadakan, dan SungJoon-ee hyung meneleponku setiap hari. Inho melakukan pekerjaannya dengan baik dan aku akan pergi ke pulau Jeju sebentar lagi bersama MinJoo hehe

Aku lega karena tidak ada surat untuk mu sebelum yang ini

Aku yang pertama? kkkk

Aku mengunjungi WhyStyle dan Mobit dengan baik jadi jangan khawatir dan ibu mau mengatakan sesuatu untuk mu, “anak ku, cuacanya sekarang panas dan kau sedang melakukan pekerjaan berat. Aku sekarang lega karena melihat foto mu yang sedang tersenyum.”

Bekerja keraslah, dan aku akan menulis surat lagi kk

P.S disana tidak ada berita olah raga kan? kkkkkkkkkkkkk Hari ini, pemain Choo Shin Soo mencetak dua homerun dan homerun terakhirnya mencetak rekor jadi dia menjadi bintang. Untuk NBA, Camelo Anthony nya New York melakukan permainan bagus jadi mereka menang. Memphis’ Mike Conley mendapat angka 26 poin, 10 rebounds, 9 assists jadi mereka menang. Jadi New York dan Memphis membentuk angka kembali ke nol. Semuanya sekarang jadi 1:1

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer Jongjin) Sersan Kim JongJin

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

Hyung kk aku SangHyo kkk

Aku yang kedua hehehe. Ah… hyung.. Aku pergi sebelum melihat kau masuk kedalam (pusat pelatihan).. Aku tiak melakukannya dengan baik ㅠㅠ aku akan melakukan sesuatu untuk mu lebih baik lagi lain kali hehe

Ketika aku bilang aku pergi lebih awal, aku ada didalam bus dan ditengah-tengah, (tiba-tiba) mobilnya manager hyung nampak jadi aku naik ke mobilnya..(kenapa aku pergi lebih awal?….)

Aku sedang berbincang di telepon dengan Jongjin sekarang. Kemarin malam, kau muncul dimimpiku. Di mimpi itu, kau sedang tidak dirumah jadi Jongjin dan aku bermain-main dengan gembira, dan saat jam 11 malam, kau mengetuk pintu kkk. Jadi aku melihat siapa yang mengetuk dan ternyata kau kkk kau pulang kerumah (dengan wajah kecoklatan) jadi Jongjin bertanya, “Hyung, bagaimana bisa kau pulang kerumah? Apa sesuatu telah terjadi?” dan kau mengabaikan kami kk dan masuk kedalam kamarmu, dan membungkus semuanya. kkk Jadi, ibu, ayah, Jongjin dan aku bertanya-tanya seperti, “Apa yang salah?” dan kau tiba-tiba kk bilang, “Ah sial, semua ini omong kosong. Aku akan menjadi tentara sungguhan. Aku berhenti menjadi penyanyi!” lalu meninggalkan rumah kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mimpi yang bodoh kkkkk

Ah sudah 3 hari sejak kau masuk wajib militer kkk aku menunggu 6/1. Aku ingin tau apa yang akan terjadi disana hehe

Aku lega melihat semuanya terlihat baik. kkk Sungjoon hyung, Sunggyu hyung, SungWook hyung, JoonHee hyung semuanya mau melihat mu hehehe. Sementara kau menghilang, sesuatu yang menyenangkan harusnya terjai pada kami… hehe Kami berperang di Mobit hehehe. Perang dengan cerita-cerita kehidupan militer kami hehehe. Hyung, sehat selalu dan sampai ketemu saat kau kembali. hehehe

P.S. Hyung, melanjutkan berita homerunnya pemain Choo Shin Soo, Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya. Setelah musim ini, dia akan berhenti. Kandidat yang akan menggantikannya adalah Mourinhou, dan ada banyak rumor kalau Moyes juga kandidat kuat.

kkkk hyung, semangat. Makan nasi dengan sup tauge dengan nikmat hehehe. Aku akan pergi makan daging hari ini ^^^^^ fighting!!!!!

Aku tau kau akan melakukan yang terbaik!! Karena kau selalu dapat diandalkan hehe. Aku percaya kalau (tentara) lainnya akan menengarkanmu dengan baik

Sampai jumpa saat kau keluar ^^ hehe

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer SangHyo) Sersan Park Sang Hyo

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

(Apa jam di kantor pelatihan bergerak?)

Dipublikasikan kedalam Bahasa Indonesia oleh @CloudsINDONESIA

^^

 


Leave a comment

Categories