Posted by: blackcloudies | November 4, 2012

[Not FF; Cerpen] Trip To Seoul.

Title : Trip to Seoul

Author : DweeRae

Cast : Gua, Ira, Tinny dan ~,~ beberapa makhluk sexy free and single :*

Genre : Unpredictable-_-

Rating : Anak-dewasa XD

Length : oneshot

A/N : NOT FANFICT ._. Hanya sebuah cerpen biasa yang saya buat untuk mengenang :” 2ndAnniversary me with IraTinny —

Disclaimer : Saya-Milik-Yesung tapi Yesung bukan milik saya * mengenaskan :” * Hanchul milik saya seutuhnya \o/ dan Henry lau abang saya dan Super Junior idola saya :* -__- #apa ini…

WARNING : Tissue clenex! :’) sedih dan mengurai air mata. TYPOs.

——— ys ———-

Incheon Airport – South Korea.

Tiga wansia (wanita lanjut usia XD) /tampar/ maksudnya tiga yeoja warga negara Indonesia :” sedang takjub melihat apa yang mereka lihat.

“Astaghfirulloh kita bener ada di korea ini? Subhanallah 😉 ” kata Tini yang gak hentinya bertasbih sejak gua, Ira dan dia keluar dari pesawat Garuda Indonesia yang membawa kita bertiga dari Jakarta sampai ke negeri asal SUPER JUNIOR tinggal *backsound superman :’) *~

“Muehehe ayo dah kita cepet keseoul > < gue mo cepet ketemu Yesung mumumumu~” kata gua berucap seimut-imutnya :”

“-___- ih ganjen banget luh… mending kita nyari hotel dulu~ “ ucap Ira yang sedikit sensi XD sedangkan Tini menatapi gua dengan pandangan seribu pedang tajam.

Gua langsung berkomentar,”Ngapain ke hotel? Kita nginep di dorm SUJU ajah :’)” ucap gua yang lagi-lagi berfangirl.

“Dorm SUJU? :> gw bisa bertemu adek gw dong kyaaaaa Wookieeee…” Ira pun ikut berfangirling :’) sedangkan Tini? -,- masih bertasbih.

.

.

.

Kita bertiga telah sampai di sebuah hotel XXX (sengaja namanya di lebur (?) biar ga ada yang tahu kalo kami bertiga nginep di hotel bintang 13 :’) biar gak di sangka orang norak) kami dapat nomer hotel 407 dan itu membuat jiwa fangirl kami bertiga kumat.

“YAWLO jodoh banget dapet kamar yang sama kayak tanggal kelahiran om Siwon.” Kata gua yang emang menganggap personil SUJU tertampan itu adalah om semata wayang gua 😛 . Terlihat Tini sedang berdiri di dekat jendela yang terbuka dan membuat hamparan indah kota seoul terlihat indah di suasana sore hari menjelang magrib tersebut.

“Yesung~ oh Yesung~” lirih Tini yang langsung membuat gua beranjak dari kasur menuju tempat Tini berdiri.

“MANA YESUNG o.O?” tanya gua dan Tini masih terpesona-_- entah apa yang di lihatnya dari balik jendela tersebut.

“Mana Yesung tin o,O?” tanya gua lagi, kali ini gue guncangkan bahu Tini agar wanita berhijab tersebut mau menjawab apa yang sedari tadi gua tanyakan -,-

“Disanah~ di suatu tempat~ Yesung koeh ;)” jawabnya yang langsung membuat gua memasang tampang -> .____.

Di mana IRA O_O?

“Buset bawaan gw banyak banget~ ah gapapah demi adek tercintah :3” kata Ira yang sedang menata puluhan boneka jerapah yang ia beli di Indonesia.

APAAAA?o,O puluhan boneka??

“Gila elu ra banyak banget tuh bonekanya mau di apain?” tanya Tini yang mencoba mencari tempat duduk di atas kasur yang terpenuhi oleh puluhan boneka tersebut-_-

“-_- lebay ih diksinya, ini kan cuman 19 boneka napa di tulis puluhan boneka-_-“ ucap Ira sembari menyisir salah satu boneka jerapahnya._.

“Itu ntar buat Wookie semua? O,o atau elu mau dagang? Ja—jadi itu koper elu isinya boneka semua? Etdah…” ucap gua yang kurang ngerti jalan fikiran si Ira yang tertua di antara kami :’) * gua magnae :3 *

Ira menggeleng,”Nggak lah…sebagian gw kasih buat Wookie 😉 sebagian gw sumbangin ke dorm SUJU ;)” jawabnya._. ih perasaan sama ajah ituh.

= = = = = =

Malam hari telah tiba.

Sesuai kesepakatan bersama, Ira menaruh kembali boneka-boneka jerapahnya kedalam koper supaya kita bertiga bisa tidur di kasur deluxe bersama, gua tidur di tengah karna gua magnae :’)

“Gue gak sabar nih buat besok mau nonton strongheart special Syuju > < kya kya kya.” Ucap Tini yang membuat gua sama Ira juga ikutan nervous.

“Apalagi gw Tin~ bayangin kepisah sama adek sendiri T^T dan besok bakalah ketemuan sama dede ah Wookie~” ucap Ira mellow. Tini malah semakin bersemangat,”Besok yah pokoknya gue mau moto-moto ama abang Yesung sama Syujudeul yang laennya, terus gue mau ke H&G atau whystlye gitu sapa tauk ada Jongjin :3 hiks.” Kata Tini berharap banyak.

“Heuh~ kita kan cuman ampe besok sore dowang di sini Tin, palingan cuman dapet nonton strongheart doang –w- “ balas Ira.

:’< bener kata si Ira, kalau kita bertiga memang cuman dua hari di Seoul. Hari ini dan besok, itu juga musti balik ke jekardah (jakarta) jam 5 sore, lewat dari itu mungkin pilot GI nya udah terbang ke kampung halaman. Maklum, tiket pulang-pergi yang gua dapetin ini berasal dari salah satu kuis di salah satu majalah kpop gitu :s

.

.

.

TBC -,-

 

 

Responses

  1. Weh buset XD lo buat gw ngakak malam2 woy TROLOLOLOLOL

    Ini kayak kita banget yak kalo lagi fangirling *,* gw yg sibuk sama adek gw wookie, kalian berdua sibuk dengan suami(?) Kalian si om yesung *,*

    Gw kangen fangirlingan lagi sama kalian /sobs/ T_T kapan atuh kapan?

    Oya, ceritanya cepat dilanjut *,* gw pengen ketemu adek gw *,*

    • muehehehehehe~ anggap ajah ini berdarsarkan kisah nyata kita bertiga sayang._.


Leave a Reply

Categories

