Posted by: blackcloudies | April 5, 2012

[FF] – “342407 Dimensions” – part 2

Title : 342407 Dimensions

Author : DweeRae

Cast : Yesung/Siwon!break Yesung/Ryeowook slight!Henry/Ryeowook Zhoumi/Henry!later slight!Siwon/Kibum, Hangeng/Heechul, Kyuhyun/Sungmin, Eunhyuk/Donghae, Shindong, Kangin/Leeteuk

Genre : Sci-fi/fantasy/romance/family

Rating : PG17 added

Length : Chaptered

WARNING : Sho-ai — YAOI type

슈퍼 주니어

“He-hey! Kalian mau berbuat mesum ha?” Yesung shock melihat tindakan pria itu yang di anggapnya akan melakukan tindakan terlarang di tengah jalan. Tapi shock-nya semakin hebat saat melihat pria itu membelah dada bidang si Sungmin dengan sebuah pisau kecil yang di temukan di dalam saku miliknya. Daging yang tanpa darah setetes itu pun terbuka lebar, dan dengan mudah pria tadi membuka sebuah lapisan baja yang di dalamnya banyak kabel-kabel saling terhubung menjadi satu.

“Robot? Dia—ro-bot?”

슈퍼 주니어

— PART 2 —

슈퍼 주니어

Hangeng terpaku pada layar laptop yang berada di meja kerjanya. Ia berada di kamarnya yang tak begitu luas, karna rumah yang ia huni juga tak sebesar istana. Hanya rumah sederhana bertingkat dua yang di tinggalinya bersama tiga keluarganya.

“Han~ kenapa kau selalu membawa semua pekerjaanmu kerumah. Itu memuakkan.” Heechul sang pasangan hidup bermanja ria pada Hangeng, ia memeluki Hangeng dari belakang, melingkarkan lengannya di leher jenjang kekasih seumur hidupnya tersebut.

“Besok pagi di kantor juga kerjaanku akan menumpuk. Jadi yah mumpung ada waktu aku akan menyelesaikannya sebisaku.” Jawab Hangeng dengan kedua mata jeli memperhatikan tiap tulisan pada layar laptop.

“Menyebalkan!” Heechul menutup paksa layar lcd laptop itu,”Kenapa semua orang di rumah ini sok sibuk. Kau kerja, sampai di rumah juga kerja. Kedua anak kita sehabis pulang sekolah entah mereka pergi kemana. Lalu bagaimana denganku? Jinja!!” ujar Heechul depresi.

Hangeng sangat sadar kalau Heechul sudah marah, maka apapun bisa berubah menjadi neraka.

“Heechul-ah~ tenangkan dirimu ya?” Hangeng mencoba memeluk tubuh Heechul dan mengelus kepalanya dengan penuh sayang,”Kau harus tenang ya.” Ucap Hangeng lagi. Tapi kedua tangan Heechul menepis tangan Hangeng,”Lebih baik aku mengikuti wajib militer saja dari pada harus tinggal bersama kalian yang selalu tidak punya waktu.” Ujar Heechul.

“JA-JANGAN!! Aku bisa gila jika kau melakukan itu sayang!” Hangeng memaksa memeluknya dengan erat, ketakutan,”Jangan bicara seperti itu Heechul-ah~ wo ai ni ma~” ucap Hangeng.

Heechul luluh. Hangeng mengecup keningnya, dan baru ingin mengecup bibir Heechul, suara pintu rumah terbuka.

“Itu pasti Henry! Dasar bocah itu selalu pulang malam.” Ucap Heechul yang langsung berlalu keluar kamar bersama Hangeng.

슈퍼 주니어

“Yesungie! Siapa mereka?” tanya Hangeng terkejut melihat kepulangan putra sulung-nya bersama dua orang pria lain.

Yesung belum menjawab pertanyaan ayahnya tersebut, ia terlebih dahulu mengajak dua orang tadi kedalam ruang tengah, dan membaringkan pria yang satunya.

“Dia Siwon dan Sungmin. Mereka teman-teman ku Appa.” Jawab Yesung pelan.

Heechul mendekati Sungmin yang terbaring tak berdaya tersebut,”Ke-kenapa pria ini? Kenapa banyak oli di wajahnya?” tanya Heechul yang baru akan membuka pakaian Sungmin namun Siwon menpisnya,”Jangan Tuan! Ku-kumohon jangan ganggu dia.” Larang Siwon agak takut kalau rahasia tentang Sungmin terbongkar.

“Appa tidak sopan!” Yesung pun ikut membantu Siwon menjaga identitas Sungmin,”S-Sungmin tertabrak busway. Dia terluka kecil tapi pingsan, dan oli itu karna bus-nya yang mengeluarkan oli—pokokknya seperti itu.” Ujar Yesung.

“Lalu untuk apa membawanya kerumah kita Yesungie? Bukannya lebih baik di bawa ke rumah sakit saja?” tanya Hangeng.

Yesung dan Siwon serempak menjawab,”JANGAN!”

“Jangan?” Hangeng menatap keduanya dengan heran.

Yesung berlutut di hadapan Hangeng dan Heechul,”Han-Appa, Hee-Appa…mereka berdua datang dari tempat yang sangat jauh. Mereka tidak punya kenalan di seoul, hanya aku. Dan mereka tidak punya uang.” Ujar Yesung memasang wajah memelas.

“Lalu?”

“Jadi…bisa kan’ kalau mereka menginap sementara di tempat ini? Please~” pinta Yesung.

Hangeng melirik kearah Heechul,”Em, sepertinya…” Hangeng ragu untuk mengatakan IYA, karna takut kalau Heechul tidak akan setuju dengan permintaan Yesung tadi.

“Tentu saja boleh. Lihat anak itu kasihan sekali, kita harus merawatnya.” Ucap Heechul tiba-tiba.

“Sungguh Hee-Appa?” tanya Yesung memastikan.

Heechul mengangguk,”Mungkin saja kehadiran mereka berdua akan meramaikan rumah kita ini.” Jawabnya.

“Thank you!” ucap Siwon lega.

슈퍼 주니어

Sesuai perjanjian antara Yesung dengan Siwon. Selama satu bulan, Siwon dan Sungmin akan menginap di rumahnya. Dengan syarat tidak-ada-yang-boleh-tahu-identitas-Sungmin. Selama satu bulan tersebut, Siwon harus bersedia membantu Yesung dan keluarganya mengurus pekerjaan rumah. Dan mereka berdua sepakat.

“Kau butuh apa lagi?” tanya Yesung pada Siwon yang sedang memperbaiki sistem komputerisasi di tubuh Sungmin.

“Kau punya jarum dan benang jahit? Aku perlu itu untuk menjahit tubuh Sungmin.” Ujar Siwon. Yesung pun mengangguk,”Ada di bawah. Akan kuambilkan.” Ucap Yesung yang segera keluar dari kamarnya dan menuruni tangga untuk kelantai satu mencari apa yang di perlukan Siwon tadi.

.

.

.

Seorang pelajar memasuki rumah kediaman Hangeng dan Heechul. Dengan topi yang di pakai terbalik dan sweeter baseball berwarna merah yang di kenakannya, pria itu berjalan mengendap-endap menuju kelantai dua.

Sebelumnya ia berhenti sebentar untuk mengintip Yesung yang sedang mencari-cari sesuatu di lemari yang berada di ruang tengah,’Uh? Hyung belum tidur?’ tanyanya dalam hati. Lalu melanjutkan tujuannya, ke kamar yang satu-satunya berada di lantai atas.

“Ah lelah!!!” ucap pria itu yang langsung membuka pintu geser kamar. Seseorang yang berada di dalam kamar itu menatapnya dan mereka saling bertatapan. Lalu pandangan pelajar tadi mengarah pada sesorang yang terbaring di depan Siwon.

“SI-SIAPA KALIAN??” tanyanya ketakutan karna melihat dua pria asing berada di dalam kamarnya.

“DI-DIA ROB—“ sebuah tangan membekap mulut pelajar tadi.

“Diam Henry! Suaramu terlalu bising!” ucap Yesung yang membekap mulut Henry.

슈퍼 주니어

“Jadi mereka dari masa depan? S-s-sungguhan?” Henry menatap tak percaya pada tubuh Sungmin yang sedang di jahit oleh Siwon.

“Awalnya aku juga shock, tapi kenyataannya memang seperti itu.” Jawab Yesung.

“Kalian dari tahun berapa?” tanya Henry antusias.

“2058.” Jawab Siwon.

“WUAHH. Pasti kehidupan di sana hebat sekali ya?” Henry langsung mengimajinasikan khayalannya tentang masa depan.

Siwon mengangguk,”Ya. Bisa di bilang 360 derajat berbanding terbalik dari kehidupan di sini.” Jawabnya.

Yesung pun ikut antusias sama seperti Henry. Kedua adik-kakak berdarah AB itu semakin menjadi penasaran.

“Ceritakan…ceritakan pada kami Siwon!” pinta Yesung dengan menarik-narik lengan Siwon.

.

.

.

X-eoul. Sebuah kota modern di asia timur. Kota tersebut berada di negara Xorea. Dulunya negara itu bernama South Korea dan kota-nya bernama Seoul.

Kehidupan di sana sangat teratur. Semua keluarga berada di titik kesejahterahannya.

Semua anak kecil dari umur tiga hingga belasan tahun di wajibkan bersekolah. Bahkan perturan pemerintahan yang baru mengusulkan  agar setiap janin yang masih berada dalam kandungan maupun babytube (tabung yang di gunakan untuk membantu proses persilangan sepasang pria agar mereka bisa memiliki anak kandung seperti pasangan normal lain –tanpa melalui kahamilan) untuk mendapatkan pelajaran sekolahnya sebelum bayi-bayi tersebut lahir kedunia. Jadi begitu menginjak umur kanak-kanak, kematangan otak-nya dapat mencerdaskan dirinya sendiri.

Semua kendaraan dapat terbang bebas di jalur angkasa kecuali truk-truk bermuatan besar, kereta api, dan angkutan laut.

Robot-robot manusia juga sudah banyak di ciptakan oleh beberapa perusahaan besar untuk mempermudah aktifitas pekerjaan manusia. Salah satunya MONKEYFISH Cooperation, perusahaan milik Eunhyuk dan Donghae yang memproduksi banyak benda canggih.

“Jadi, Ayah mu pembuat Sungmin?” tanya Yesung pada Siwon, tapi pria berlesung pipi itu menggeleng,”Bukan. Sungmin dan mesin waktu yang membawa kami kemari itu buatanku. Daddy Eun memproduksi robot seperti Sungmin dalam jumlah besar dan kebanyakan robot wanita. Lalu…Daddy Hae juga memproduksi mobil angkasa dan jet tercepat di dunia, dan masih banyak benda canggih lainnya, tapi Daddy Hae lebih banyak membantu dalam sketsa gambar yang ia rancang saja.” Jawab Siwon.

Siwon mengkancing kemeja milik Yesung yang di pinjamkan untuk di pakai ketubuh Sungmin,”Sudah beres.” Ucap Siwon.

“Dia—akan sembuh? Em maksudku dia akan hidup lagi?” tanya Yesung.

“Ya. Tinggal menunggu sekitar tujuh atau delapan jam lagi sampai semua sistem di jaringannya hidup. Maka Sungmin-pun akan hidup lagi.” Jawab Siwon.

.

.

.

Waktu menunjukan pukul 11:34. Henry sudah tertidur dengan nyenyak.

“Kalian bisa tidur di kamar sesempit ini?” tanya Siwon pada Yesung yang sedang menggelar dua kasur lantai di kamarnya.

“Ck. Ini tidak sesempit yang kau kira Siwonnie. Mungkin di rumahmu, kau memiliki kamar yang sangat luas. Tapi berbeda dengan aku dan Henry yang harus berbagi kamar sejak kecil.” Ucap Yesung.

Siwon mengangguk pelan dan teringat dengan kehidupan aslinya. Ia menjadi rindu dengan suasana rumah, kamarnya, Daddy Eunhyuk nya dan juga Daddy Hae nya yang tak sempat di lihatnya karna belum pulang dari saturnus.

“Kau tidak tidur Siwonnie?” tanya Yesung yang sudah berselimut di atar kasur lantai.

“Siwonnie?…kau memanggilku Siwonnie?” tanya Siwon pelan padanya, tapi Yesung sudah terlebih dahulu pulas.

‘Siwonnie.’

Mereka berempat tidur dengan nyenyak, Henry, Yesung, Siwon dan Sungmin.

슈퍼 주니어

Siwon membuka kedua matanya karna silau matahari pagi yang masuk dari jendela kamar. Dengan masih terkantuk ia melihat Yesung sedang memakai seragam SMA-nya.

“Cantik.” Lirihnya pelan memperhatikan Yesung terkena hamparan sinar matahari tersebut.

Sadar Siwon mengucapkan sesuatu, Yesung segera memperhatikannya,”Siwon kau sudah bangun? Cepat sarapan.” Ujar Yesung.

“Jam berapa sekarang?”

Yesung melihat kearah jam tangan hitamnya,”Setengah tujuh pagi.”

“Uh? Masih sangat pagi kenapa harus bangun?” Siwon memeluk bantal guling bergambar kura-kura milik Yesung.

“Cih, memangnya di masa depan semua orang itu harus malas ya’? kau seperti Henry saja!” ujar Yesung.

Berbicara masa depan, Siwon teringat akan seseorang yang lebih tepatnya di panggil sebuah benda hidup.

“SUNGMIN? Dimana Sungmin?!” Siwon segera duduk dari tidurnya dan memperhatikan kesegala penjuru kamar untuk mencari keberadaan Sungmin.

“Sungmin sedang berada di ruang makan bersama yang lainnya.” Jawab Yesung.

슈퍼 주니어

“Ini untuk Hee-Appa dan Han-Appa…” Sungmin memberikan dua cangkir teh hangat untuk Hangeng dan Heechul.

“Asataga~ anak ini baik hati sekali dan sopan.” Heechul berkali-kali memuji tingkah Sungmin yang ramah pada keluarganya,”Andai kedua putraku seperti Sungmin.” Tambahnya lagi yang membuat Henry tersedak.

“Aish…adopsi saja dia kalau Appa senang.” Ujar Henry agak kesal.

Siwon bersama Yesung menghampiri Hangeng, Heechul, Henry dan Sungmin yang sedang menyantap sarapan pagi mereka.

“Sungmin-ah.” Panggil Siwon dan Sungmin pun langsung menoleh,”HYUNG!!! Hyung.” Balas Sungmin dengan girang.

‘Hyung?’

Yesung berbisik kecil kepada Siwon,”Henry yang menyuruhnya menyebutmu Hyung.” Siwon pun mengangguk mengerti. Dulu Siwon paling tidak suka kalau Sungmin memanggilnya ‘Hyung’ atau menganggapnya sebagai satu keluarga. Tapi melihat kondisi sekarang, Siwon rela di panggil seperti itu oleh Sungmin.

슈퍼 주니어

Tobecontinued

©2012

Advertisements

Responses

  1. tahun 2058? gw udah nggak ada kali yak
    bayangan gw ttg tahun 2058, manusia dikuasai oleh robot2 ciptaan manusia itu sendiri
    semua.a robot, pelayan cafe robot, dokter.a robot, supir taxi juga robot sampe pasangan hidup juga robot kali yak *ditendang*

    euh? om siwon mulai jatuh cinta sama om yesung kah? *brb liat cast*
    disini ada yewook.a kan? nggak sabar nunggu kemunculan wookie yang rebutan yesung sama siwon wkwkwkwkwkwk XD

    • Iya @.@ tapi ra scene masa depan gag banyak ~ setting utamanya lebih ke taon sekarang kkk

      iyaaaa ntar ada cinta segi empat T~~~~~T ada yewookhenwon gituuuuhhhh

      ghamsa komennya >_<

  2. annyeong…. cerita nya keren ^^
    aku juga yewon shipper …. update segera yah >_<

    • Anyeong yewon shipper 😉
      tapi ini random loh bcs bakal ada yewook sama sibum XD

      secepatnya ^^ ghamsa udah koment

  3. Annyeong author, aku baru pertama kali main ke blog mu, dan aku suka baca fanfic mu, apalagi HanChul fanfic, soalnya aku juga HanChul hard-shipper XD

    Fanfic yg ini seru abis! Lanjutin dong thor, sama perbanyak buat HanChul fanfic nya yaa, hehe, gomawo ^^

    • Anyeong hi 😉
      makasih udah maen kemari dan suka ^^

      aku juga hanchul hardcore TvT 5555++
      yeap! aku usahain mau buat hanchul banyak bcs i miss them so much TvT

      sip
      ghamsa udah koment ya :’)

  4. hahaha hangeng sawan d tinggl wamil heenim
    aduh ngomong” apa kbr duo monkeyfishi yg d tinggl ankny k masa lalu 😦
    umin seneng bgt kayanya bisa mnggil siwon hyung heehe dsar polos.
    lanjutin authoooor 🙂

  5. Oya… Sungmin kn robot?? Apa dia juga makan?? Klo dia makan ato minum dia pasti rusak kn??

    • dia robot canggih .___. bisa makan layaknya manusia kayak doraemon gitu XD

  6. […] [ 2 ] […]

  7. hueeeee.mungkinkah tahun 2058 dunia ini penug robot” ??

    good ff

    • kalo di ff ini mungkin ajah, malah sungmin adalah robot, kyaaa

  8. Wah siwon sama yesung, kenapa siwon gk sama wooky?

    Jadi sungmin udh aktif lgi, ehm di taun 2012 dia ada pasngannya gk ya? Apa setia jadi robtnya siwon ya? Trus mereka kembali ke taun 2056 gk?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: