Posted by: blackcloudies | April 1, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 7 ENDING

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 7/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

 

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya auhtor ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

 

WARN : FAILENDING -.-” tobe own fic

 

슈퍼 주니어

 

“Syaratnya…”

 

슈퍼 주니어

 

Hari ini hari pernikahan Yesung dan Ryeowook. Rencananya akad pernikahan akan di jadwalkan jam 13:00, tapi kediaman akang Kangin sudah di padati oleh tamu yang hadir dan beberapa wartawan yang akan meliput sekaligus numpang makan gratis.

 

.

.

.

 

“Look at me Papi, Bubum udah cantik banget kan mau jadi pager ayu ^_^ “ Bubum bertanya pada Siwon yang sedang duduk di dalam ruang tamu sembari merapikan beberapa dokument untuk pernikahan nanti,”Iya cantik kayak Mami kamu, nanti adek kamu kalo lahir juga cantik deh pasti ~,~ siapa dulu bapaknya @,@” jawab Siwon sembari menepuk dadanya-bangga.

 

“Udah deh papi =.= gak usah ngomongin mahluk yang baru 2 bulan di perut mami, ish bete =.= mending Bubum pergi ke singgana penganten ah~” ucap Bubum yang baru berjalan beberapa langkah, ia sudah berhenti karna di kejutkan oleh sesorang yang berdandan hampir mirip dengan dirinya, kebaya sama dan riasan yang sama.

 

“Raenim!! Eloh ngapaen niru-niru gueh =,=? Mau jadi pager ayu juga kayak gueh? Emang eloh kuat ngipasin Yesung artis sama suami (?) nya nanti??” ujar Bubum agak kesal dan memanas-manasi.

 

“Gua udah ikhlas kok di madu XD lagian kata Yesung-oppa ntar Tuhan bakal nyiapin jodoh buat gua ^^” ucap Sungrae.

 

Siwon-pun langsung ikut campur,”Bener Sungrae :] Tuhan itu maha adil, kalau kamu kehilangan sesuatu, pasti Tuhan udah nyiapin sesuatu yang lain buat kamu :]” jawabnya.

 

“Iya om ^^” balas Sungrae.

 

“u,u yaudah deh, kita berdua jadi pager ayu~ “ ujar Bubum, Sungrae menggeleng,”Nggak berdua Bum, tapi bertiga sama Sangri, etapi kayaknya dia yang jadi penerima tamu deh =.=” kata Sungrae.

 

Tak lama, sang penganten pun keluar. Yesung telah rapi dengan kemeja putih sutra berbalut toxedo hitam, dengan peci dan sekalung bunga melati di lehernya XD lalu Ryeowook terlihat tampan tapi tetep cute, dengan kemeja hitam di lapisi toxedo putih dengan bunga melati yang sama tapi tanpa mengenakan peci. Merkea berdua sudah siap untuk kawin.

 

.

.

.

 

Yesung dan Ryeowook duduk berlesehan—berdampingan, di depan mereka ada sebuah meja lantai berukuran satu meter dengan Siwon di hadapan mereka selaku penghulu dan Kangin di kiri nya sebagai saksi. Para tamu yang hadir juga ikut duduk bersama, kecuali Sungmin yang tak bisa ikut karna harus menyusui si Bunny -__- dan Kyuhyun yang tak ikut pula karna harus menjaga pintu kamar Sungmin dari gangguan para pengintip.

 

“Ayo dong cepetan dong kawinnya u,u~” pinta Yesung yang sudah tak sabar. Siwon masih belum rapi menuliskan acara berita perkawiannya.

 

“Eh tunggu =.= wali nikahnya mana nih? Gak bisa nikah tanpa wali nikah.” Tanya Siwon saat semua sudah beres.

 

“Bapak kamu mana Wook??” tanya Yesung pada Ryeowook.”Nggak tauk :< tadi sih udah pada berangkat, tapi kayaknya macet deh.” Jawab Ryeowook sedih.

 

“Won, atau gak gini ajah, gua sama Wookie kawin duluan ~,~ ntar wali nikahnya baru nyusul.” Saran Yesung pada Siwon.”Gak bisa atuh =.= emangnya ngambil rapot, ini kan acara kawinan harus wajib ada wali nikah dari pihak keluarga.” Jawab Siwon.

 

Semua tamu tampaknya sudah kegerahan dan panas. Choco dan Bada yang tadinya semangat kini juga sudah tertidur kembali di pelukan Eunhyuk dan Donghae.

 

Sampai beberapa menit berlalu, akhirnya Kibum memasuki ruangan akad nikah.”Um, keluarga Yesung sama Ryeowook kayaknya udah hadir deh~” ucapnya.

 

“Yaudah suruh masukkk > < “ ujar semua tamu yang sudah tak sabar. Kibum pun membuka pintu ruangannya amat lebar, dan beberapa orang memasuki ruang itu. Dua pasang suami-istri, dan seorang pria muda.

 

“Bapaknnya Ryeowook manah?” tanya Siwon mengabsen (?). Salah seorang tamu tadi mengangkat tangannya, lalu segera mendekati sang calong penganten.

 

“Bapak ;)”

 

“Anakku ;)”

 

Akad nikahpun di gelar dengan penuh khidmat. Walau Yesung salah pengucapan beberapa kali saking tegangnya, tapi akhirnya mereka berdua telah menikah secara resmi.

 

“SAH!”

 

.

.

.

 

Setelah acara pernikahan selesai, resepsi pun di adakan di tempat yang masih sama –kediaman akang Kangin.

Sementar para tamu mencicipi makanan yang ada, Yesung dan Ryeowook mengadakan konferensi pers untuk menunjukan buku nikah -__- cincin kawin -__- dan sebagainya seperti artis-artis laen yang baru usai nikahan.

 

“Ya, rencananya kami berdua mau bulan madu di indonesia, di sana banyak pemandangan yang indah. Kayak bali, pantai gili trawangan, ciamis, borobudur, prambanan, lawang sewu dan laen-laen.” Ucap Yesung.

 

“Ya, rencananya kita juga jumpa pers di sana, mungkin ngadain konser juga gak papah.” Tambah Ryeowook.

 

Salah seorang wartawan bertanya,”Terus, kapan nih mau rencana punya momongan u,u”

 

“=_= ngina ya?” Ryeowook tersinggung, tapi Yesung menenangkan dirinya,”Ssut~ Wookie biarin ajah…” ucapnya pelan pada Ryeowook yang kini telah menjadi suami (?) nya,”…Yah, rencananya sih kita mau punya dua anak ajah, sekalian ngikutin program keluarga berencana 😀 tapi itu juga tergantung si Kyuhyun sama Sungmin kuat apa nggak nanti.” Tambah Yesung.

 

“Haa? Kyuhyun ? Sungmin ? kuat ?”

 

Ryeowook mengangguk,”Iya, kami udah taken kontrak sama Kyuhyun dan istrinya, nanti kalo Kyuhyun kuat bikin anak lagi terus Neng Umin lahiran nanti, yah bayinya di jual buat kita urus :’)” jawab Ryeowook.

 

“Di adopsi Wookie =.= bukan di jual, kamu gimana sih ~,~” ralat Yesung.

 

.

.

.

 

Sungrae berdiri menyender pada meja makanan yang mendisplay cookies-cookies manis. Ia memperhatikan Yesung dari jauh. Ada perasaan teramat sedih, tapi di atas perasaan itu, Sungrae merasakan kebahagiaan karna idola-nya yang juga terlihat bahagia.

 

“Mungkin ini definisi tentang cinta sejati, walo gak saling memiliki, tapi melihat yang kita cinta bahagia itu rasanya udah cukup banget :’) enough ^^~~” ucapnya pelan.

 

“Err, dek minggir dong~” suara dari belakang Sungrae mengagetkan dirinya. Ia menoleh ke sumber arah suara itu.

 

“*////* kamu siapa bang?” tanya Sungrae pada laki-laki yang menyuruhnya untuk minggir.

 

Pria muda itu mengambil beberapa cookies yang ia taruh kedalam piring kecil,”Jongjin dek ^^ adeknya Yesung-Hyung ^^” jawabnya lalu segera berlalu mendekati sang ibunda dan ayahanda yang sedang mengobrol bersama Leeteuk dan Kangin.

 

Sungrae speechless, ia terpesona hingga membuatnya seakan melayang ke angkasa.

 

‘Ternyata bener kata Om Siwon, kalo kita kehilangan sesuatu—pasti Tuhan udah nyiapin pengganti buat kita. Entah itu kebaikan, rejeki, ataupun—jodoh :)~’

 

—— THE END —–

© 2012 – 03 – DweeRae

 

COCAST ; Sungrae!dweerae, Sangri!Dian Elviana

Advertisements

Responses

  1. Pendek eon 😦 *dijitak eon*
    jiaaaah…ga dapet abangnya, adeknya pun jadi inceran nya sungrae yah…

    Ada sekuel lanjutan lagi kah eon?

    • gak ada sekuel TT ini udah ending dari ending ending laennya

      ghamsa to review ~

  2. […] 7 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: