Posted by: blackcloudies | April 1, 2012

[FF] – “342407 Dimensions” – part 1

Title : 342407 Dimensions

Author : DweeRae

Cast : Yesung/Siwon!break Yesung/Ryeowook slight!Henry/Ryeowook Zhoumi/Henry!later slight!Siwon/Kibum, Hangeng/Heechul, Kyuhyun/Sungmin, Eunhyuk/Donghae, Shindong, Kangin/Leeteuk

Genre : Sci-fi/fantasy/romance/family

Rating : PG17 added

Length : Chaptered

WARNING : Sho-ai — YAOI type

Disclaimer : Fanfict milik DweeRae || this story is belong to author. [please, don’t imitate all contents in this fanfict, incl; stories, setting, logo, cover, and symbol-line]

A/N : ini adalah boyXboy pair, di mana keluarga mereka juga boyXboy pair. Di sini tidak ada MPREG, tapi untuk pertanyaan bagaiamana sepasang pria bisa mempunyai seorang anak? Itu karna persilangan dua sperma milik mereka yang di tanamkan pada Ibu sewaan. –so dun ask abt this later- >///<

슈퍼 주니어

— PART 1 —

슈퍼 주니어

 

2058

 

“SIWON!!” Eunhyuk berteriak amat kencangnya meneriaki nama putra semata wayangnya tersebut. Dengan keras, ia membanting sebuah notepad keatas lantai hingga membuat benda hitam itu rusak layarnya. Ruangan serba putih-metalic itu berubah menjadi suasana mengerikan.

“Daddy?! Ada apa pagi-pagi sudah berteriak seperti itu?!” kesal Siwon yang memaksakan dirinya bangun dari kasur dan melupakan mimpi indahnya. Eunhyuk menaruh kedua tangannya di pinggang –bersiap akan memarahi Siwon.”Kau!! sampai kapan kau selalu berulah di kampusmu?! Selalu membolos, sekalinya masuk hanya untuk berkelahi, dan—“ Eunhyuk menaruh tatapan tajamnya kearah notepad yang sudah rusak tadi,”…Nilai mata kuliahmu semuanya D!.” Tambah Eunhyuk yang geram.

Siwon membelalakan kedua matanya,’D? Bagaimana bisa…’ benaknya dalam hati, ia mengacak-acakkan rambutnya sendiri,”YAH! LEE SUNGMIN!!! Masa’ nilai ujianku D? Bodoh sekali kau??!” kesal Siwon yang di tujukan pada sesosok ‘manusia-robot’ hasil ciptaannya sendiri.

“Lee Sungmin?” tanya Eunhyuk curiga lalu segera mengalihkan kedua matanya memperhatikan robot manusia yang sedang berdiri di pojok kamar dengan ketakutan. Sedangkan Siwon malah mengutuk dirinya sendiri karna tak sengaja membongkar sesuatu yang ia dan Sungmin rahasiakan.

Eunhyuk berjalan mendakati Sungmin dan robot agyeo yang lebih pintar dari Siwon itu berlutut ketakutan dengan kedua tangan bersimpuh di lantai,”Maafkan aku Tuan Eun…aku sudah berusaha mengerjakan semua soal ujian milik Captain Choi. Tapi sepertinya ada beberapa essay yang terlewat. Maaf.” Ucapnya.

Dan akhirnya, Eunhyuk-pun-tahu-segalanya.

“Jadi selama ini kau yang mengerjakan semua ujian milik Siwon dan membiarkan anak pemalas itu bersenang-senang?” tanyanya pelan pada Sungmin. Dan manusia robot itu mengangguk.

Eunhyuk melegakan nafasnya yang terasa sesak,”Bangunlah Sungmin. Kau tidak bersalah.” Ucapnya lalu di ikuti dengan Sungmin yang membangunkan tubuhnya sendiri.

Eunhyuk berjalan pelan akan meninggalkan kamar serba mewah dengan banyak benda elektronik hasil kreasi-nya bersama sang ‘suami’ Donghae.

“Aku tidak pernah menyesal mempunyai putra seperti mu. Tapi yang kusesali adalah, memberikan semua kemewahan ini di saat usiamu masih muda.” Ucapnya, lalu memperhatikan kembali Siwon yang masih duduk di atas ranjang besarnya,”Kau harus mengubah sikapmu Wonnie. Fikirkan masa depan, Daddy tidak ingin mempunyai keturunan bodoh seperti dirimu.” Ucapnya. Eunhyuk membuka pintu lift kamar Siwon dan beberapa detik kemudian kamar besar itu menjadi sepi, hanya ada Siwon dan Sungmin.

“BODOH??! D-daddy bilang aku bodoh??! Astaga…” tanya Siwon kesal, ia membanting beberapa bantal dari ranjangnya. Ia seperti orang yang sedang frustasi.

“KALAU AKU BODOH MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN LEE SUNGMIN!!!” teriaknya yang percuma saja.

Sungmin memungut notepad yang rusak tadi,”Kasihan sekali kau nottie.” Sedihnya, lalu berjalan mendekati Siwon dan duduk di ranjang yang sama,”Seharusnya Captain bilang saja kalau kau sedang membuat sebuah project mesin waktu itu. Jadi mungkin Tuan Eun tak semarah tadi.” Ujarnya.

Siwon hanya terdiam dan masih mengingat perkataan Eunhyuk tadi dengannya.

“Captain Choi lebih pintar dari aku, andai saja Tuan Eun tahu kalau Captain sedang membuat benda yang nantinya semua rakyat X-eoul bangga, itu pasti akan membuat Tuan Eun dan Tuan Hae senang.” Ucap Sungmin lagi yang hanya di dengar oleh Siwon tanpa ada balasan satu kalimatpun.

“Captain…”

슈퍼 주니어

Siwon berjalan mengendap-endap kesebuah ruang rahasia di bawah tanah kediamannya. Bersama Sungmin di belakang, mereka berdua akan ketempat biasa Siwon menghabiskan waktu seharian dan melupakan aktifitas di kewajibannya seperti berkuliah.

“342407 Dimensions.” Ucapnya membaca tulisan yang tercantum pada pintu sebuah benda mirip mobil mini.

“WAH! Perasaan baru kemarin mesin waktu ini masih menjadi kerangka, sekarang mesin waktunya sudah sangat…keren.” Sungmin kagum dengan hasil karya buatan Siwon itu. Sungmin menciumnya seperti sedang menciumi anak bayi baru lahir.

Sebuah mesin waktu yang Siwon ciptakan. Dulu Eunhyuk pernah membuat mesin waktu yang serupa, tapi karna rusak dan gagal, maka Siwon merecycle nya. Dan ia beri nama mesin waktu itu ‘342407 Dimensions’

Siwon membuka pintu mesin waktu yang luasnya 4 kali dari box telfon umum di jalan. Sungmin pun mengikutinya.

“Captain, apa ini sudah bisa di gunakan?—em, maksudku apa mesin waktu ini sudah bisa di pakai untuk menjelajah waktu?” tanya Sungmin penasaran.

Sembari mengutak atik beberapa tombol, Siwon memastikan bahwa mesin waktu yang di selesaikan dalam tempo 13 bulan tersebut sudah layak guna.

“Sudah. Makanya aku akan mencoba mesin waktu ini.” Jawab Siwon.

Sungmin membulatkan kedua matanya,”S-Sungguh Capt? T-tapi kalau gagal bagaimana?” tanya Sungmin agak ragu.

Siwon menyunggingkan senyumannya,”Aku saja bisa menciptakanmu Min, masa menciptakan benda mati ini saja tidak mampu.” Ucapnya.

“Capt-captain…” Sungmin masih meragu, tapi kepercayaannya pada ‘Tuan’ nya itu membuatnya tak memperdulikan apa yang akan terjadi nanti setelah penjelajahan ke dimensi lain tersebut.

“Baiklah Captain, jaga dirimu…aku akan selalu ada untuk captain.” Ucap Sungmin dengan memberi hormat kepada Siwon.

“WHAT?!! Kau gila membiarkanku pergi sendiri ke masa depan?! Aish!” Siwon menarik paksa lengan Sungmin,”Kau harus ikut.” Ucapnya.

“Ta-ta-tapi tapi, ak-aku…” Sungmin ketakutan, bayangan kegagalan tiba-tiba muncul dalam memory brainwere- nya.

“Jangan cengeng!”

“Ak-aku hanya takut, ka-kalau nanti gagal, seperti Tuan Hae yang sering gagal pada alat percobaannya.”

“Tidak akan Min…percayalah.”

슈퍼 주니어

“HATCHIM~” seorang pria dewasa dengan senyuman ramahnya memasuki sebuah pintu besar pada rumah yang juga sangat besar.

“Sepertinya aku flu, atau ada yang membicarakan aku di belakang.” ucapnya sembari membawa koper bawaannya.

“Tuan Donghae sudah datang.” Suara sambutan para pembantu yang bekerja di rumah besar itu langsung menghampiri sosok pria tadi, Lee Donghae. Mereka semua menjamunya seperti tamu. Ada yang membawakan koper Donghae, ada yang mengajak Donghae ke ruang tengah untuk beristirahat, dan beberapa lagi membawakan makanan ‘selamat datang’ untuk Donghae yang merupakan Tuan rumah sebenarnya.

“Tuan Hae, anda lama sekali berlibur ke saturnus-nya?” tanya seorang kepala pembantu bernama Sunhae. Dia adalah robot –seperti Sungmin, tapi bedanya gender Sunhae adalah wanita. Sunhae di buat dan sangat di sukai oleh Eunhyuk, karna rupa Sunhae sangat mirip dengan Donghae, hanya beda dari gender dan panjang rambutnya saja.

“Ya, kau seperti tidak tahu galaxy saja. Di setiap akhir pekan, jalanan galaxy macet. Jadi harus menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke bumi.” Jawab Donghae lalu menyeruput teh hangat yang di buatkan Sunhae.

“Tapi…andai saja Tuan kembali lebih cepat, mungkin Tuan Eun dan Tuan muda Siwon tidak akan bertengkar heboh seperti tadi.” Ujar Sunhae.

“Hum? Kenapa dengan mereka berdua? Aish! Selalu saja seperti itu.” Kesal Donghae.

“Itu semua gara-gara Sungmin, kalau saja robot agyeo itu tidak menggantikan Tuan muda Siwon berkuliah, mungkin Tuan muda Siwon tak akan jadi seorang yang malas. Dan gagal dalam ujian kuliahnya.” Jawab Sunhae yang memojokkan sosok Sungmin. Sunhae memang dari dulu tidak menyukai Sungmin, karna ia iri dan cemburu. Sungmin di ciptakan untuk menjadi bagian keluarga besar EunHae, tapi Sunhae di ciptakan hanya untuk mengurus rumah besar keluarga EunHae tersebut.

“Lalu, dimana Eunhyuk? Aku ingin bicara dengannya.” Donghae berdiri dari duduk, dan baru Sunhae ingin menjawab di mana keberadaan Eunhyuk, sosok yang di cari Donghae pun muncul.

“Kau sudah pulang Hae?” tanyanya lalu berjalan mendekati ‘pasangan hidupnya’ tersebut. Sunhae berjalan keluar ruang tengah karna tidak ingin mengganggu kedua majikannya tersebut.

“Kenapa kalian bertengkar lagi Hyuk? Our Siwon itu masih muda dan fikirannya masih belum terkontrol, jadi berhentilah mencari pertengkaran dengan anak kita itu!” kesal Donghae.

“Dia bukan remaja lagi Hae! Umurnya hampir 21 tahun, tapi lihat…tingkahnya sungguh tidak pernah membuatku bangga.”

Donghae menatap tajam kedua mata Eunhyuk,”Dia membuatku bangga karna berhasil menciptakan si kecil Sungmin, lalu apa masalahmu? Kau melihat ke-bangga-an itu seperti apa?”

“Huh?! Aku juga bisa menciptakan robot seperti Sungmin. Buktinya Sunhae. Lagian Hae, kau terlalu memanjakan putra kesayanganmu itu! Makanya Siwon jadi pemalas, tidak mau kuliah, sekalinya kuliah hanya untuk berkelahi saja di kelas.” Ujar Eunhyuk.

“Dia putra kita, dan kita hanya punya satu. Lalu kau fikir, aku akan sepertimu yang memarahi Siwon juga dan dia akan berfikir tidak pernah di sayang di keluarga ini?!” Donghae semakin memarah, emosinya juga bertambah karna kelelahan setelah perjalanan Saturnus-Bumi tadi.

Eunhyuk mengalah dan menyadarkan dirinya telah membuat Donghae kesal.

“Maaf Hae.” Ucapnya berlirih, ia mendekati Donghae meraih kedua tangannya,”Sepertinya aku terlalu keras mendidik Siwon, mungkin aku harus belajar denganmu.” Ujarnya.

Donghae mengangguk,”Aku juga minta maaf Hyuk, benar aku sering memanjakannya. So sorry.” Mereka berdua tersenyum.

“Btw, aku merindukanmu Hae.” Ucap Eunhyuk, ia mendekati wajahnya pada Donghae dan melakukan ciuman rindunya –sangat lama.

슈퍼 주니어

Seorang pria berjalan di pinggir jalan yang sepi. Membawa ransel hitam di punggungnya dan sebuah topi hitam bergambar tengkorak menutupi kepalanya.

“Eh…a-apa itu?” pria itu berhenti melangkah ketika dirinya melihat sosok dua orang sedang terbaring di tengah jalan. Pria itu segera berlari mendekati dua orang tadi.

“Hey kalian sedang apa?!!”

Salah seorang pria yang terbaring tadi sadar dan langsung duduk di lokasi yang sama. Ia meraba kepalanya yang agak pening lalu mentapa pria bertopi tadi,”Siapa—kau?” tanyanya.

“Namaku Yesung. Kau siapa?” ucap si pria bertopi hitam tadi.

Yang menanyakan nama tak menghiraukan jawaban Yesung karna ia sedang terpukau dengan pemandangan malam yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“I-ini masa depan? Tahun berapa sekarang?” tanyanya lagi pada Yesung.

Yesung melepas topi yang ia kenakan, lalu menatap heran pada pria yang bertanya tadi,”Masa depan? Huh, kau ini dari zaman perang ya? Sekarang tahun 2012 dan masih tahun 2012.” Ujar Yesung.

Pria itu terkejut, sangat terkejut.

“2012???! Bukannya tahun 2065?!”

Yesung tertawa geli, ia mengacak-acak rambut hitam pria tadi,”Nak, kau sedang bercanda? Tahun 2065 apanya? Itu masih sangat-sangat lama.” Jawabnya.

Pria itu menggeleng,”No! A-aku datang dari masa depan, ak-aku menciptakan mesin waktu yang ku fikir akan membawaku ke masa depan, tapi ternyata malah kembali ke masa lalu –yang belum modern?” Pria itu kemudian menoleh kearah sampingnya dan mendapatkan ‘teman’ nya tergeletak tak berdaya,”SUNGMIN!!” pria itu menarik tubuh Sungmin dan membawa kepangkuannya,”Min! Min bangunlah Min.” Ujar pria itu ketakutan. Dengan gemetar, pria itu menyobek t-shirt hitam yang di pakai Sungmin itu.

“He-hey! Kalian mau berbuat mesum ha?” Yesung shock melihat tindakan pria itu yang di anggapnya akan melakukan tindakan terlarang di tengah jalan. Tapi shock-nya semakin hebat saat melihat pria itu membelah dada bidang si Sungmin dengan sebuah pisau kecil yang di temukan di dalam saku miliknya. Daging yang tanpa darah setetes itu pun terbuka lebar, dan dengan mudah pria tadi membuka sebuah lapisan baja yang di dalamnya banyak kabel-kabel saling terhubung menjadi satu.

“Robot? Dia—ro-bot?”

슈퍼 주니어

Tobecontinued

©2012

Advertisements

Responses

  1. fffffffffffhh..
    manusia dari masa depan??
    serba robot?
    yesung manusia 2012?
    omg aku butuh chapter chapter slanjutnya untuk mencerna semua ini *__*
    342407 ❤

    • Iya :3
      aku nyoba buat scifi \o/ gabungin drama sama fiksi ilmiah

      kkk ia Yesung manusia 2012 jaman sekarang si Siwon orang masa depan TT itu setting awal tentang tahunnya lupa ke copy TT padahal ada tulisan “2058” nya ~ Siwon dari masa depan gitu

      oke tunggu ya unn ^^ ghamsa for komen ~

  2. o.O?
    masa depan kok masih 2012 ??
    Terus kok gak modern ??
    Gak ngerti ciptaannya wonnie ~.~
    unnie next part buruan yah
    XP

    • TT
      setting taun awalnya lupa ke copy

      itu Siwon dari 2058 ~ terus make mesin waktu dia malah ke masa lalu :3

      sooooo fail prolog kkkk
      ghamsa for komen ^^

      • ohhh pantes main robot”an, dari 2085 toh..
        Kkk~
        arrata ^,^

        ur welcome unnie 😀

  3. brarti wonnie dtg dr msa dpan y..
    wiw 2012 dblang msa lalu n blm modern. ckckck

    Yewonny dah ktmu.. ahahay
    *yg plg dtnggu2*
    hehe

    • Muehehe xD maksudnya bagi siwon..2012 itu masa lalunya dia kkk

      iya udah ketemu 😉

  4. Liburan ke saturnus? UWOOOOOH impian gw tuh
    Hae, bawa aku ke Venus dooong ><

    gw serasa nonton pelem Hollywood dengan cast.a member Suju wkwkwkw
    eh gw ga dikasih tauk masa ada ff baru T___T
    gw ke part 2 deh *meluncur ke part 2*

    • XD bls di part 2 XD

  5. Chingu mianhe bru ripiuw cz bru nemu blog ini sblmnya knlan dulu yuk dini imnida tp chingu bsa manggil dii aja kok:) niweeiii crtanya seru akhr2 ini dii lgi kranjingan crack pair aplgi YeWon hohohoho mianhe uri wookie umma*sujud2 ddpn wookie*salahkan suami dii*plak* mksdnya slhkan suamimu itu yg mkin kesini mkin kyeopda aja 🙂 niweiii brarti ini bang kuda slh planing hadeehhh udh pede2 gt trnyta malah nyasar ke masa lalu -.-, oh ya mw nanya dunkz chingu di ff ini donghae sma eunhyuk yg jdi seme sapa jgn pairny EUNHAE y bkn HaeHyuk huweee andwe*nelen ikan tongkol sekilo*
    #abaikan

  6. Hi Dii 😉
    sowry telat replied ;(

    muehehe suami saya?? yesung?? makin kece ya B)

    eung soal Eunhae or Haehyuk aku bingung sebenernya yg mana seme yg mana uke @@@@ sama kayak yewon deh 🙂 ah bagi aku semuanya seme deh …atau fleksibel bisa keduanya xD

    ghamsa udah koment ya

  7. kyaaaaa ini seruuuu~ cihuy fantasy,, yes yes
    aduh itu minietronik knp ?? jauh bgt 2065 k 2012. wahhh lnjut author. fighting \(^o^)/

  8. suka nih cerita menarik kkekke

  9. Yaahh… Siwon oppa bikin robot aja bisa,, masa ngerjain tugas kuliah aja kagak mau. :p

    • muehehehehehe XD

  10. […] [ 1 ] […]

  11. KEYEN BGT,BSOK aku mau numpang mesin waktunya siwon mau liat macetnya prjalanan galaxy,,,,,,,trnyata bs mact jg aku pkr cm jakarta yg mct akhr pkn galaxy jg ya,???

    • kekekeke saking banyaknya kendaraan di galaxy jadi macet gitu ^w^

  12. Wowwww..seruuuu, aigoooo.. itu siwon sebenarnya pinter tapi males ..

    good ff ^^

    • iya bener banget siwon pinter tapi males XD

  13. Hai aku reader baru, salam kenal.

    Sebelum nya boleh kah aku memberi saran supaya d buat kan library? Biar mudah aja liat judul2 yang ada d blog ini.

    Ehm siwon siswa genius, pasangan dari eunhae!! Nasin sungmin gmn d thun 2012? Jgn mpe dia jadi non aktif.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: