Posted by: blackcloudies | March 25, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 6

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 6/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya auhtor ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

슈퍼 주니어

Donghae sedang duduk di bale depan rumahnya yang ia tinggali bersama keluarga Hangeng juga. di sana juga ada Bada dan Choco.

“Ayah, kok ada pelangi malem-malem ya?” tanya Choco.

Donghae tersenyum,”Itu bukan pelangi, tapi kembang api Cho~co.”

Bada malah menjadi heran,”o,O kok kembang ada apinya? Kebakaran dong Yah?” tanyanya. Donghae menahan ketawa dan sebisa mungkin menjawab sebisanya,”Itu bukan kembang beneran Bada, tapi itu maenan gitu deh u,u” jawab Donghae.

Eunhyuk datang menghampiri mereka berdua, ia membawa sepiring ubi rebus yang manis.

“Eh kalian kok belon tidur sih =.= ?” tanya Eunhyuk basa-basi. Ia ikutan duduk di samping Donghae.

“Belum bunda, kita lagi ngeliat kembang api *.* “ jawab Choco.”Iya Bund, liat deh, masa kembangnya kebakar ;_;” tambah Bada.

“=_= bukan kebakar Bada.” Ucap Eunhyuk.

Malam hari itu terasa sepi, biasanya kalau sedang santai seperti sekarang. Keluarga kecil HaeHyuk akan di ganggu oleh Sungrae. Tapi adik Eunhyuk itu menghilang entah kemana.

“Si kembang desa mana?” tanya Heechul cemas yang baru saja memasuki perkarangan rumahnya.

“Sungrae? Katanya sih dia mau ketemuan sama Bubum ama Sangri ~” jawab Eunhyuk. Heechul semakin cemas,”Nggak Nyuk! Tadi Omma udah nanya sama mereka berdua, katanya si Sungrae udah pulang kerumah setengah jam lalu~ ;;;_;;; dia gak ada. Di toko kaset juga gak ada, di tukang bakso juga gak ada ;;;_;;; anakku.” Heechul hampir depresi.

Di saat bersamaan, Hangeng baru kembali dari keluyurannya. Ia menggendong sesuatu di  punggung belakangnya.

“HAN ANAK KITA ILANG ;;;_;;;” ucap Heechul yang langsung mengadu pada suaminya. Hangeng malah tertawa,”Ilang gimana Chullie, orang si Sungrae dari tadi sama aku sih XD kita jalan-jalan liat kembang api, nih liat anaknya lagi tidur di belakang.” jawab Hangeng.

Heechul segera menyeka air matanya,”Sungrae gak ilang ;)”

“Iya, anak kita gak ilang, dia lagi tidur kayaknya kecapean~ oh iya, kayaknya Sungrae diet deh =w= masa badannya enteng banget, kayak bantal guling, bener-bener enteng XD” ucap Hangeng yang langsung membuat Choco dan Bada tak percaya.”Gak mungkin kek =.= Tante Sungrae mah ndut, mana mungkin enteng.” Ucap Choco.”Iyah, jangan-jangan itu bantal guling beneran lagi~” tambah Bada.

Semuanya saling bertatapan. Ucapan Choco dan Bada tadi membuat mereka berfikir akan sesuatu.

“Muahahahah~ salah, ini bukan bantal guling, ini bantal kotak biasa kok :D” ujar Hangeng saat mengetahui yang ia gendong sedari tadi adalah bantal kotak, bukan batal guling.

“TETEP AJAH ITU BANTAL!! Dimana anak ku ;________________;” ujar Heechul stress memikirkan Sungrae yang tiada kabar. Ia mengambil ponsel LG Optimusnya XD lalu mempost sesuatu pada salah satu jejaring internet di ponselnya

‘@Heedictator: Dimana anak gueeee si Sungrae @DweeRae ;;_;; cepet pulang nak ;;_;; #urgent’

=.=

Tak lama ada sebuah balesan dari seorang follower…

‘‘@shfly3424: Kesian ;( kok bisa ilang sih? Makanya di rante ~ tsk RT @Heedictator: Dimana anak gueeee si Sungrae @DweeRae ;;_;; cepet pulang nak ;;_;; #urgent’

Heechul pun membalas…

‘@Heedictator: gak tauk pokokknya dia ilang ;;_;; eh bikin ini -> #plesecomehomesungrae yuk ;;_;; ~ RT @shfly3424: Kesian ;( kok bisa ilang sih? Makanya di rante ~ tsk’

‘@henrylau89: kalian kok rempong sih =.= anak ilang ya lapor ajah ke polisi, kan ada bripda saepul (?) *mjb RT @Heedictator: gak tauk pokokknya dia ilang ;;_;; eh bikin ini -> #plesecomehomesungrae yuk ;;_;; ~ RT @shfly3424: Kesian ;( kok bisa ilang sih? Makanya di rante ~ tsk’

.

.

.

Sedang asyik bermain twitter, Yesung di kagetkan oleh sesosok mahluk kecil yang sedang mengintainya dari semak-semak belukar.

“O,o apaan itu!!” Yesung yang tadinya berdiri di dekat jendela kamar, langsung mengunci rapat-rapat jendela kaca itu. Ia mengelus dadanya hingga mengelus abs-nya  ;^; deg-degan.

Duk duk duk

Seseorang mengetuk jendela tadi dan semakin membuat Yesung agak merinding.

Duk duk duk

Suara itu semakin keras. Yesung hanya sendiri saja di kamar salah satu kediaman akang Kangin tersebut, ia bergemetar –ketakutan.

“Yesung-oppa~~~” dari luar suara ketukan itu berubah menjadi suara panggilan yang memanggil nama Yesung,”*,*r pasti fans deh.” Ucap Yesung PD dan tanpa segan-segan ia langsung membuka jendela itu.

“Sungrae? Anaknya Hanchul?” Yesung terkejut melihat sesosok anak kecil berdiri di luar kamarnya dengan keadaan berantakan.

“Ja-jangan kawin dong Yesung-oppa T________T masa nanti aku ngepens sama suami orang T_______T gak asyik.” Ucap Sungrae menangis.

‘Huweee huweeee huweeee.” Sungrae semakin menangis dengan kencang dan membuat Yesung turun tangan sendiri. Pria itu loncat dari jendela yang kebetulan tingginya rendah, dan langsung membekap mulut Sungrae,”E e eh, jangan nangis. Ada bayi baru lahir di sini, ntar si Kyuhyun bisa marah-marah.” Ucapnya yang membuat Sungrae terdiam.

Sementara itu di kediaman Siwon dan Kibum.

“=.= pusing euy.” Siwon sedang sibuk dengan beberapa ketas yang ia corat-coret kan sedari tadi.”Papi lagi ngapain sih Pi? u,u liat Bubum deh Pi, aku lagi bingung ntar mau ngasih nama fans aku apa ya? ntar kan pas jadi pager ayunya si artis aku bakal terkenal *,*r” ucap Bubum mencari perhatian. tapi Siwon malah merasa terganggu,”Ih diem kek Bum -__- Papi lagi ngurusin harta warisan keluarga kita nih.” jawab Siwon.

HARTA WARISAN?

“Em buat istri 30 persen, buat Bubum 30 persen, buat dede bayi di perut Kibum ~,~ 40 persen.” ucap Siwon.

Bubum langsung naik pitam.

pitam : kok gua di naekin ? =/= emang gua busway

“PAPI !!!! gak adil banget sih > < masa anak orok yang di perut Mami udah dapet harta banyak di banding aku T^T” kesal Bubum.

“Itu baru rencana Bum =.= siapa tauk ntar adek kamu itu kembar, kan bisa di bagi dua.” ujar Siwon. Lalu pria religius yang tampan 😀 dan lebih tampan dari bias author deh XD dia berjalan mendekati Kibum dengan perlahan dan di pastikan tidak ada luka sedikit pun.

‘Dih si author ngebaek-baeikin gua *^* mau minta harta juga pasti XD muahahah gak bakal’ ujar Siwon dalam hati sambil bercekekan.

=____________= tauk ajah si Siwon.”Kamu lagi ngapain Bum? 🙂 belum tidur?” tanya Siwon pada Kibum yang sedang mengaca di depan cermin besar dan memperhatikan daster biru muda yang sedang ia pakai.”Ini Kang Siwon, kok perut Neng belum gede gede ya ^,^ pengen cepet ngelahirin lagi deh.” jawab Kibum.

“XD kamu tuh ya drama banget deh, kan baru dua bulanan ._. belum kebentuk apa-apa paling baru daging kecil.” ujar Siwon. YUPS Kibum emang dramatic banget, Siwon juga. Keluarga SiBum emang suka banget berdrama ria \o/ Suara berisik di depan rumah, membuat Kibum dan Siwon mencari tahu apa yang sedang terjadi.

“Eh? kenapa kalian pada kemari?” tanya Kibum ketakutan karna melihat  kedatengan beberapa penduduk yang di komandoi Hangeng dan Heechul.

“Ada apa ini rame-rame? pengajian kan malem jum’at? =.=” ujar Siwon.

Heechul dengan kedua mata yang sembab langsung melapor,”Pak lurah T^T anak saya teh ilang! cariin dong.”

Keluarga SiBumBum langsung syok teruatama Bubum selaku sahabatnya,”What the? Raenim ilang /.\ omaygawd~ pasti tuh cewe nemuin si artis deh.” ucapnya.

“ARTIS? maksud kamu teh Yesung?” tanya Hangeng, Bubum mengangguk slow.

.

.

.

Yesung mengajak Sungrae untuk berjalan-jalan di malam yang sudah sepi itu. Mereka duduk berdua di dekat sawah, memandangi bintang-bintang yang terhampar luas pada awan hitam di langit yang gelap 😉 romantis

“Gini yah Sungrae, setiap orang itu udah di takdirin masa depannya sama Tuhan.” Yesung memulai oborlannya.

Sungrae hanya terdiam memandangi mata cantik Yesung, pipi halusnya, dagunya yang membentuk danau kecil saat tersenyum, leher jenjangnya, bahu semampai dan jemari-jemari imut dengan kuku-kuku bersih walau sering di gigit kalau sedang  bosan *dasar centil =.=*

“..Jadi, walau se-hard apapun kamu ngefans sama seseorang, kamu harus tahu kalau orang yang kamu idolakan itu pada kenyataannya dia punya kehidupan pribadi ^^~~” tambah Yesung lagi.

“Tapi kenapa arus nikah secepet itu Yesung-oppa 😦 “ ucap Sungrae masih belum rela.

Yesung menghela nafas,”Karna ini keputusan Oppa ^^ “ jawabnya.

Sungrae hampir menangis,”Tapi kenapa arus sama Wookie-oppa T^T kenapa gak sama Sungrae ajah T^T “ ucapnya.

“Ya karna Oppa cintanya sama Wookie-oppa -.- kok maksa gitu sih?”

“Ta-tapi aku T^T”

Yesung merangkul Sungrae,”Mungkin Tuhan nakdirin Sungrae buat kenal sama Oppa ^^ tapi Tuhan nggak nakdirin kita berdua berjodoh dalam ikatan pernikahan :’) tapi percaya deh, setiap orang pasti udah punya jodoh mereka masing-masing, dan—pasti Tuhan udah nyiapin jodoh buat Sungrae di masa depan nanti ^^ yah~~ walaupun gak secakep Oppa ^^ tapi semoga dia bisa jadi imam yang baik buat Sungrae nanti ^^” ujar Yesung.

Sungrae terdiam beberapa saat. Perkataan Yesung barusan membuatnya berfikir tentang masa depannya yang seakan terhenti karna Yesung berniat mengawini Ryeowook.

“Bener juga 😉 ah iya deh Sungrae sekarang ikhlas kalo Yesung-oppa mau kawin ^^ “ ucap Sungrae yang akhirnya sudah luluh.

Obrolan berdua itu berubah menjadi ramai ketika beberapa gerombolan manusia menghampiri Yesung dan Sungrae, beberapa di antaranya membawa senter dan ketokan siskamling.

“WOOOO ternyata anak gua sama lu rupanya!!” Hangeng langsung menarik kerah kaos hitam Yesung.”Sabar Han sabar ~ gua gak ngapa-ngapaen anak lu sumpah *.*v” ujar Yesung yang merasa tak aman karna Hangeng bersiap untuk memberikannya sebuah puKYUlan.

“Raeeeee~…” Heechul yang ikut dalam rombongan itu langsung memeluk buah hatinya,”Omma~ ;)”

“Kamu kemana ajah ;_;? Omma pikir kamu tenggelem di kali, atau di culik sama sindikat penjualan manusia.” Ujar Heechul cemas.

“Nggak Omma 😉 Sungrae cuman ngobrolin sesuatu ajah sama Yesung-oppa, dan akhirnya Sungrae udah bisa ngerelain Yesung-Oppa yang mau kawin sama Wookie-oppa ~” jawab Sungrae.

“OOOOHHH” semua orang berOHria.

Yesung langsung melepaskan genggaman tangan Hangeng yang menarik kerah kaosnya,”Tuh kan bener =.= gua nggak ngapa-ngapain anak lu Han.” ucapnya.

“Iyadeh maap =.=” balas Hangeng.

“Oh ya~ aku bakal ikhlas sama perkawinannya Yesung-oppa, ASAL … ada satu syarat :D” ucap Sungrae lagi.

“o,O syarat? Apaan tuh????!!!” tanya YeHanChul berbarengan.

“Syaratnya…”

——- Tobecontinued —–

© 2012 – 03 – DweeRae

Advertisements

Responses

  1. Kyaaaa~ ada twitter suami saya *lirik henry* 😀
    sungrae ama ijong aja gih,kasian ijong nya ga ada kopel.
    Wah,abang siwon lg ngitung warisan..*deketin siwon* #plak

    lanjut eon…^^

    • @,@ Henry jadi cameo ~
      Sungrae mah belagu gak suka sama namja selaen Yesung u,u
      kkkk matre u? *seretsiwon*

  2. aaaiissshhh~~~~~~~ jinjaaa,, istrinya yesung selalu ajee, TBC di adegan yg bikin penasaraaaannn ,,, eonnie,,, jangan lupa Shining Star nyaaaaa…… hehehe, lanjuuut yaaah ^^, tapi aku mau protess lagi! itu kasian wook kawin ama yesung, mau jadi apah anaknya ????

    • Shishistarnya nyusul yah yang persatu satu gitu ~ coz bnyak typo dan masih belum rapi bener ._.
      @,@ YEWOOK gak bisa punya anak kan mreka gak subur (?)

  3. […] [ 6 ] […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: