Posted by: blackcloudies | March 19, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 5

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 5/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya auhtor ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

슈퍼 주니어

Darling-nya auhtor pun keluar dari sarangnya,”Eh mau pada bicara sama saya yah^^~~? Apa^^?” tanya Yesung.

슈퍼 주니어

Onew melegakan suaranya,”Em gini Bang, ntar pas abang kawinan…em ;;__;; boleh gak kalo kita nyanyi di panggung, yah itung-itung buat ngisi acara kawinan.” Ujar Onew mengharap banyak.

Yesung tersenyum ramah,”Yah~~ tentu ajah NGGAK lah ^^ kan sekarang jamannya dvd-an, tinggal masang dvd terus muter lagu-lagu saya, jadi gak perlu pake manggung-manggungan segala~” ujar Yesung.

PS : sekedar memberi tahu, dulu di JYMSP season 2, author pernah bikin adegan Yesung menyanyikan salah satu ost. Berjudul WIND FLOWER~ fyi, itu bukan lagu Yesung aslinya, tapi lagu Yesong (penyanyi bapak-bapak gitu~) /.\ *ngetik sambil gemeteran* jadi tolong maapin saya ya kalo ada yang sampe salah paham dan mengklaim itu lagu ost Queen seondeok adalah yang nyanyi si Yesung, tapi bukan dia penyanyi sebenernya tapi Yesong :3

Semua member Shinee serasa ingin menangis, semua kepala mereka tertunduk.

“=___= parah luh Yesung, anak orang lu tangisin, gua aduin allkpop loh biar popularitasnya ngerosot u,u.” Ujar Kyuhyun yang kebetulan menjadi saksi obrolan mereka.

‘Waduuuh Kyuhyun tega amat ah ;(‘ ucap Yesung dalam hati dengan ketakutan.

Akhirnya Yesung pasrah dan mau menerima para bocah Shinee untuk jadi salah satu pengisi acara untuk perkawinan esok,”Okelah *,*r saya kesian sama kalian.” Jawabnya.

슈퍼 주니어

Hari sudah malam.

Kyuhyun sedang berada di kamar berdua dengan si Bunny -___-

“U-Umin~ sini deh anak kita lucu banget kayak anak ayam baru netas :3” kata Kyuhyun. Sungmin yang baru dari dapur langsung memasuki kamarnya dan histeris,”YA AMPHUN!!”  Sungmin segera mendekati Bunny dan melepaskan sesuatu yang berada di kepala anaknya,”=___= ini kan pempers Kyu, masa di taroh di kepala. O’on banget punya suami-,-.” Ujar Sungmin baru nyadar XDXD

 “;_____________; kok gitu sih, kan itu lucu. Lagian aku juga tauk kali kalo pempers itu di taroh buat celana…bla bla bla~~~.”

Sungmin tak mengiraukan ucapan Kyuhyun, ia hanya sedang asyik menimang baby Bunny nya :3 cuteee.

“Ban~ (panggilan akrab si Bunny -___-) ntar kalo udah gede, kamu arus jadi yeoja yang cantik yah kayak Mamah ^^”

“Oeee~”

“Ntar kamu arus berbakti, pintar dan cerdas kayak Papah ^^”

“Oeee~”

Sungmin menautkan kedua alisnya, lalu menaruh si Bunny -___- di atas ranjang dan memperhatikan anak nya tersebut dengan tajam,”Kok dari tadi ngomongnya Oeee~ Oeee~ doang sih -,- kayak ga ada bahasa lain ajah.” Ucap Sungmin sebal.

“=,= namanya juga masih bayi Min.” Jawab Kyuhyun.

“Seenggaknya pinter dikit lah  -.- percuma juga ngeluarin (?) Bunny kalo dia gak pinter kayak mamanya ^^” balas Sungmin.

“Huh =_=?” Leeteuk yang kebetulan lewat tak sengaja mendengar ucapan fitnah dari Sungmin,”Pinter dari hongkong?! Pinter apanya Umin -,- dari dulu dapet rangking 29 dari 30 siswa, itu yang namanya pinter?.” kata Leeteuk.

“Beneran o,O?” tanya Kyuhyun.

“Ta-tapi kan seenggaknya Umin lebih pinter dari Nyuk yang rangking 30 Omma~” Sungmin membela diri.

“Eunhyuk? Beneran o,O?” tanya Kyuhyun lagi.

“Tapi tetep ajah kamu teh ada di peringkat rendah di kelas ._. malah Omma ragu kalo kamu tuh anak Omma sama Appa -,- abisan Kibum ajah pinter, masa kamu nggak?” ujar Leeteuk.

Sungmin menautkan kedua alisnya, kesal,”Omma teh nggak tahu ajah sih, Umin juga sebenernya pernah dapet juara satu waktu lomba karate~,~” ucapnya.

“Beneran o,O?” tanya Kyuhyun.

“Halah~ palingan itu juga karna pesertanya cuman satu, makanya kamu menang~ atau ==* kamu pake cara licik biar menang jadi juara satu.” balas Leeteuk dengan curiga.

“Beneran o,O?” tanya Kyuhyun lagi untuk kesekian kali.

Sungmin dan Leeteuk menoleh sinis kearah Kyuhyun yang bertanya melulu XD

“Oi oi~ cepetan keluar rumah, ada kembang api di luar, cakep banget :D” teriak Kangin dari luar kamar Sungmin.

“Beneran o,O?” tanya -_- Kyuhyun -_- lagi.

.

.

.

“Uwooo~ si artis apa banget dah nyalain kembang api malem-malem gini?” tanya Sangri yang sedang duduk di balai bertiga dengan Bubum dan Sungrae.

“Gueh gak tauk yah apa alesannya, tapi yang pasti kembang apinya keren sumpah sist! That’s cool~” jawab Bubum.

“=.= lu bisa gak sih gak usah terlalu gaul jadi orang.” Protes Sangri.

“Terserah eloh deh~ gueh yah begini adanya :>” jawab Bubum.

Sungrae yang berada di tengah antara Sangri dan Bubum hanya bisa memperhatikan kembang api itu dengan matanya yang berkaca-kaca.

“Raenim? Mata eloh kenapa bermirror-mirror? *.*? so drama banget deh eloh u,u” tanya Bubum.

Sungrae menggeleng pelan,”Entahlah, sesuatu terjadi di dalam hati kecil aku 😐 rasanya sesek banget, kayak lagi naek angkot kalo kita mau berangkat sekolah~ sesek >

Sangri langsung tersenyum bahagia, karna musuhnya itu sedang mengalami,”GALAU~ itu namanya galau Rae ;~; kebanyakan orang galau sih berujung pada kematian.” Ucapnya.

Sungrae hanya tersenyum tipis,”Mungkin iya :< entahlah puyeng juga mikirin rasa cemburu ini sama Yesung-oppa T.T”

Bubum merangkul pundak Sungrae,”Poor~ kalau kata Papah Siwon sih, cara ngilangin galau yah~ banyak beribadah :)” ucapnya. Sangri pun menangguk,”Iyah~ lagian lu kan masih muda Raenim. Gak usah lah galau-galauan u_u lagian selama janur kuning belum bertengger, ngapaen juga ngerasa sakit hati.” Tambah Sangri.

Sungrae tersadar akan sesuatu, ucapan Sangri barusan membuatnya tiba-tiba mendapatkan ilham.

Ilham : siapa yang ngedapetin gua ? =//=

“Eh Sangri bener juga pemikiran lu, tumben banget.” Ucap Sungrae kegirangan.

“=_= ucapan yang manah ya?”

“Yang itu~ sebelum semur kuning bertengger, ngapaen juga kan’ ngerasa sakit hati :’)” jawab Sungrae.

“Akhirnya Raenim sadar juga yah ^_^ seneng deh gueh, lagian cowo kan di dunia ini gak cuman artis Yesung doang~” ujar Bubum.

Sungrae mengangguk,”Gua terinspirasi dari ucapannya Sangri, mumpung mereka berdua belon kawin, siapa tauk gua bisa berbuat sesuatu supaya perkawianan itu gagal~ kan jamur kuningnya belum bertengger 😀 dari pada gua santai-santai baca ff gaje, kan mendingan gua bikin siasat buat ngancurin perkawinan itu huahahhaha >

“/.\ bakalan ada masalah besar nih.” Kata Sungrae.”=_______= kalo tuh anak nekat ngegagalin kawinannya si artis, gueh batal jadi pager ayu dong -.- padahal gueh udah bikin status di twitter~ omaygat.”

.

.

.

“Sung, kamu ngapaen bakar duit malem-malem -.-?” tanya Ryeowook di kerumunan orang banyak pada halaman depan rumah akang Kangin.

“Gak bakar duit kok Wookie, cuman bakar kembang api ajah ^^~~ biar rame, sekalian kan menjelang hari perkawinan kita, biar ada sesuatu yang spesial gitu.” Jawab Yesung.

“Kembang api yah di beli pake duit u,u boros banget, ntar aku hidup sama kamu di kasih makan apa? Kalo kamu nya boros kayak gitu?” tanya Ryeowook.

“Yah makan nasi lah ~,~ lagian kan duit aku kebanyakan, dompet ajah isinya uang semua (yaiyalah XD) kamu tenang ajah Wookie, selama ada aku kamu tuh gak bakal sengsara.” Jawab Yesung.

“Yaudah deh teserah kamu. Pokokknya kalo kita berdua resmi kawin nanti, kamu harus tanggungi jawab hidup aku dunia akerat u,u jangan di sepelein aku ini u,u” kata Ryeowook amat dalam.

Di belakang sepasang sejoli itu, Kangin dan Leeteuk sedang duduk di depan rumah—memperhatikan betapa indahnya kembang api cantik tersebut.”Aigooh, gak nyangka yah sekarang anak kita udah gede-gede, Kibum sama Sungmin udah pada kawin, udah pada punya anak, kita juga udah di kasih cucu-cucu yang lucu~ sigh~” ucap Kangin dengan mellow. Leeteuk di sebelahnya mengangguk,”Perasaan dulu, mereka berdua masih kecil banget. Masih sering berantem gara-gara rebutan sendal atau gara-gara maen congklak, eh sekarang udah pada dewasa~ sigh~” timpal Leeteuk.

Kangin memperhatikan wajah cantik Leeteuk yang di terangi cahaya kembang api, ia menggenggam tangan istrinya,”Mau gak nambah lagi ~,~?” tanya Kangin.

Walau mereka soulmate, tapi nyatanya kali ini mereka berdua tak sehati,”Aih, gak mau atuh =.= mending kalo anak yang keluar nanti kayak Kibum, cantik pinter berbakti~ lha kalo yang keluar kayak Sungmin? Manis manja, cengeng, o’on~ kan repot. Lagian sekarang aku maunya hidup damai tanpa ngurus anak-anak lagi.” jawab Leeteuk.

“Yaudah lah teserah situ ajah T^T”

.

.

.

“HATCHIM~” Sungmin bersin-bersin saat menggendong si Bunny -__-

‘Kayaknya si author nulis yang macem-macem tentang gue nih.’ Curiga Sungmin dalam hati.

Kyuhyun yang sebelumnya mendengar Sungmin bersin-bersin, ia langsung mengambil paksa si Bunny -__- dari gendongan Sungmin,”Kamu lagi sakit Min! Tadi bersin-bersin, kesian kan nanti Bunny ketularan virus kamu :

Sungmin malah tiduran sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebal,”Bagus deh~ sekalian yah kamu urus itu orok sampe pagi ^^ Umin mau tidur dulu!! Jangan ganggu!! besok kan harus ke rumah Akang Siwon buat ngurus akte kelahiran anak kita ^^ jumuseyooo.” Ucapnya kemudian langsung tertidur dengan pulas.

Kyuhyun agak kesal,’Si Uminnie semenjak lahiran jadi agak galak =.=’ ucapnya dalam hati.

—— Tobecontinued —–

© 2012 – 03 – DweeRae

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: