Posted by: blackcloudies | March 16, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 4

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 4/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya author ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

 ~

Eunhyuk baru saja memandikan dua balita tercintanya, tadinya sih mau sekalian mandiin author *^* tapi karna author masih mau hidup dan berfangirling, jadi acara mandi kembangnya gak jadi deh.

“Ih sumpah centil banget =.= kesian bunda kalo mandiin manusia kayak gitu. Kesian kesian kesian.” Ucap Bada yang sedang di taburi bedak oleh Eunhyuk di atas kasur.

“Eh kamu ngomong apa sih Bada ;’) curhat dong sama bunda.” Ucap Eunhyuk, Bada menggeleng,”Nggak bunda ^^ Bada cuman lagi mikir kapan yah kita bisa pindah dari sini :

“Sabar yah Bad (limbad o,O?) Bunda sama Ayah lagi berusaha supaya dapet cicilan KPR dengan bunga rendah :’)” jawab Eunhyuk, Bada pun tersenyum. Mereka saling berpelukan seperti teletubies.==”

Tak lama Donghae masuk pula ke kamar di mana Eunhyuk dan Bada sedang berteletubies-ria, Donghae menggendong Choco yang baru selesai mandi dan di baluti handuk tebal.

“Wujujujujujuju~ tadi aku mau tenggelem loh Bada u,u gara gara samponya tante Sungrae yang licin banget kayak uang korupsi ==” ucap Choco yang langsung di komentari oleh Donghae,”Hussh ngomongnya -.- udah kayak pengamat politik banget sih.”

Donghae menaruh Choco ke atas ranjang sembari mengeringkan tubuh mungil putranya tersebut,”Ayah sih ;__; sadar gak sadar kita tuh udah dapet perlakuan kurang nyenengin di rumah terkutuk ini Yah T.T” ucap Choco. Bada yang di sampingnya pun mengangguk,”Iya yah :< lama lama di sini aku bisa prustasi =.= aku bunuh diri nih =.=” ancam Bada.

EunHae langsung ketakutan,”Kok kamu ngomong gitu sih BaChoc?!” tanya mereka serempak.

Choco menggenangkan air matanya,”Dari pada kita di bunuh sama Tante Sungrae and Nenek Chullie, mendingan kita bunuh diri ajah T_T” ucap Choco si Kakak.

“Iya Ayah Bunda :< kita di sini di perlakuin semena-mena. Kalo kakek Han sih it’s oke, dia masih punya hati, tapi kalo Tante sama Nenek T_T hatinya udah di jual kali buat beli tiket konser T_T mereka kejem, gak punya hati.” Ujar Bada.

Donghae pun segera memeluk kedua buah hatinya itu,”Sabar yah anak-anakky ^^ Ayah lagi usaha sekeras mungkin supaya kita punya rumah sendiri dan gak numpang idup lagi di sini :’)” ujarnya. Choco dan Bada tak jadi menangis,”Asyiiiiik >.< kita gak mau yang muluk muluk Yah, rumah sederhana penuh cinta ajah ^^” kata Choco.

“Iya :’D kalo bisa adaa kolam renang tiga lantai, eskalator biar aku gak capek jalan terus kalo bisa di setiap kamar ada penangkal petirnya ^^~” tambah Bada.

“Terus Bada ~ bagusan cet kamar kita ungu-ungu janda gitu yah ^^ biar nyentrik kaya avatarnya gaemgyu =.=”

“Ide bagus tuh Choco ~ sekalian ntar Ayah sama Bunda kita bikinin patung biar di taroh di taman *^*”

=_=”

Donghae dan Eunhyuk hanya bisa mengelus dada. Ya, mereka baru sadar kalau kedua buah hatinya itu memiliki imajinasi yang sangat ==” luar biasa.

슈퍼 주니어

Kyuhyun sedang berada di belakang rumah, berjongkok, dan di tangannya ada sebuah sekop. *mencurigakan*

“Lu ngapaen Kyuhyun, mau gali harta karun apa mau nanem duit?~” tanya Hangeng yang tak sengaja lewat di belakang perkarang rumah akang Kangin tersebut.

“Gue baru ngubur ari-ari nya si Bunny =___=” jawab Kyuhyun yang sepertinya sudah selesai mengubur si ari-ari itu, lalu ia beralih dengan sebohlam lampu yang akan di pasang di dekat kuburan ari-ari tadi.

“Eh, kok gak nyala yah lampunya?” tanya Kyuhyun,”Apa ada yang salah ya lampunya?” Kyuhyun mengotak-atik lampu bohlam itu,”…Udah expired kayaknya =,=” ujar Kyuhyun lagi.

“Han kayaknya lampunya—ru—sak—nih—“ Kyuhyun baru ingin bertanya pada Hangeng, tapi pria beijing itu sudah pergi entah kemana dan meninggalkan Kyuhyun sendirian,”Aishh jinjja =w= gua pikir itu Hangeng ada disini, ternyata gua udah di tinggalin sendirian ajah.” Kesal Kyuhyun.

Dan, kemana kah Hangeng pergi??? O,O

Ya, pria yang paling di cintai Heechul ^^ itu pergi ke depan rumah akang Kangin yang sudah di banjiri oleh wartawan infotainment. Rencananya nanti siang artis Yesung dan tunangannya akan mengadakan konferensi pers di sana. Dan Hangeng, Donghae, dll akan menjadi panita acara tersebut.

.

.

.

.

.

Remaja bocah kampung nan kyeopta sudah pulang dari sekolah mereka. Semuanya langsung bergegas ke rumah akang Kangin.

“Eh cingudeul~ ntar pas kawinannya si artis, kita manggung yuk?” ajak Onew yang tertua.

Key langsung menjawab,”Dari pada manggung, mending kita manggang deh Nyu =,= lumayan kan di rumah lu banyak ayam, di korbanin satu gak bakal rugi lah.” Ujarnya.

“Jangan manggang lah ==;; gua celaka melulu kalo kita manggang ayam, terakhir kali manggang, bukannya ayamnya yang gua bakar eh tangan gua sendiri yang gua taroh kepemanggangan :< perih banget.” Kata Minho.

(=,=”)

“Yaudah kita manggung ajah okey 😀 di sanakan banyak wartawan nanti, siapa tauk ajah ada yang liat kehebatan kita.” Ujar Jonghyun.

“SESUJUUUU” semuanya menyetujui, karna keinginan mereka berlima memang menjadi seorang artis.

슈퍼 주니어

“Kenapa harus di desa SM?” tanya seorang wartawan yang hadir di konferensi pers itu.

Yesung yang duduk bersama Ryeowook di tengah langsung menjawab beberapa pertanyaan yang di ajukan kepada mereka.

“Karna di sini…” Yesung memperhatikan sekilas kearah Akang Kangin dan Nyi Leeteuk yang duduk di pinggir lokasi.

“Aduuh, si Yesung ngeliat ke kita nih.” Ucap Kangin pelan,”…Iya, semua wartawan jadi ikut ngeliat kita *///*” tambah Leeteuk sembari merapikan rambutnya.

“…Disini, tempat pertama kalinya saya syuting progam acara. Dan berkat acara itu, saya juga jadi terkenal kayak sekarang :”> dan, di sini juga saya dan Wookie melewatkan hari-hari itu bersama, yah walau dulu kita nggak semesra ini.” Ucap Yesung dengan memperlihatkan genggaman tangannya bersama Ryeowook ke khalayak ramai.

“~,~ lagipula, nyari lokasi di seoul itu agak sulit. Kalo di sini kan banyak tanah lapang udah gitu murah pula~ tinggal masang tenda, jadideh kawinnya.” Timpal Ryeowook. XD

“Terus siapa yang bakal jadi saksi, wali, penghulu perkawinan kalian?” tanya wartawan lain.

“Walinya yah bapak saya lah =,=” jawab Ryeowook dengan reflek.

“Iya :> terus yang jadi saksi kami nanti itu, Akang Kangin…” lagi-lagi Yesung memperhatikan akang Kangin, jadi semua wartawan juga ikut memperhatikan Kangin.

Ryeowook mengambil sebuah kertas yang berada di dalam sakunya,”Terus…yang jadi penghulunya Siwon-Hyung, yang jadi seksi dekorasinya Kyuhyun, bagian dapur di urus sama Nyi Leeteuk dan Nyi Heechul, keamanan nanti Akang Kangin sama Hangeng…” Ryeowook menyeka keringatnya lalu melanjutkan kembali susunan koordinator yang telah di buat itu,”…Dokumentasi yang tanggung jawab Donghae, bagian penerima tamu neng Eunhyuk, seksi kebersihan neng Kibum, dan pager ayu si Bubum anaknya neng Kibum~ tadinya sih pager ayu-nya mau si Bunny =,= tapi kehubung si Bunny masih bayi dan gak berguna buat ngapa-ngapain, yaudah kita ganti orang deh ~,~” ujar Ryeowook.

“Ooohhh~” semua wartawan hanya ber-OH ria.

“Terus acaranya sendiri kapan fix nya??”

Kali ini Yesung yang menjawab,”Kami berencana mau nikah 3 hari lagi :’> karna banyak prosesi yang musti di lakonin, kayak siraman, pinggitan -,- seserahan, pengajian juga ~” jawab Yesung.

“Ooohhh~” semua wartawan hanya ber-OH ria. Lagi =,=

Di deretan paling belakang ternyata sudah ada Sungrae, Sangri dan Bubum sedang memantau acara.

“Tuh kan apa gueh kata, nanti pas mereka kawin, gueh yang bakal jadi pager ayu nya ^,^” ujar Bubum pada kedua temannya itu,”Wuaaa pasti lu ntar norak deh =,= pasti ntar poto lu pas jadi pager ayu di pajang di setiap batang pohon pisang di desa ini~ sumpeh.” Balas Sangri.

“Ah ide lu bagus juga Sangri, ntar sekalian gueh tag in foto gueh di fesbuk sama twitter.”

“-____- Ish”

Tanpa mereka berdua sadari, Sungrae ternyata sedang menahan air matanya karna kesedihan yang ia alami. Ia tak berkata apa-apa, Sungrae hanya langsung berlalu meninggalkan tempat acara. Ia berlari dengan sekuat tenaga hingga akhirnya tak sengaja menabrak lima orang namja yang sedang juga menonton acara conferensi tersebut.

“Maap bang :< ” Ucap Sungrae lalu berlari lagi menuju rumahnya.

“Woy anak kecil kalo lari kayak di running man ajah =,=!!” kesal Key salah satu korban tubruk lari Sungrae tadi.

Key sedang bersama keempat geng Shinee nya.

“Oi ~ jadi gimana nih kita ngomongnya?” tanya Taemin yang langsung membicarakan tujuan awal mereka, menjadi salah satu penghibur saat acara perkawinan artis Yesung nanti.

Onew langsung menjawab sekenanya,”Yah ngomong pake mulutlah ~,~”

Semua member yang lain langsung menepuk keningnya,”Ya ampun Nyu =.= anak semut juga tauk kalo ngomong yah emang pake mulut.” Jawab Minho.

.

.

.

Dan setelah acara itu berakhir, geng Shinee langsung mendantangi kediaman Kangin karna kebetulan Yesung dan Ryeowook tinggal di sana untuk sementara waktu.

“Ehhh lu mau ngapaen kemari?? Mau goda istri sama anak orok gua lagi??!” tanya Kyuhyun yang berdiri di tengah pintu depan rumah.

Taemin yang masih sakit hati karna kejadian kemarin, ia hanya berdiri di belakang dan tak berani menatap Kyuhyun.

“Gini Kang, kita mau bicara sama artis Yesung. Ada yang mau kita obrolin.” ujar Key.

Kyuhyun menatap curiga,”Mau bicara apa kalian? =,= aiyoh pasti mau minta bantuan sama Yesung biar lu pada bisa dengan mudahnya ngegoda Istri sama anak orok gua kan??!!”

==” negatipan tinking banget

Darling-nya auhtor pun keluar dari sarangnya,”Eh mau pada bicara sama saya yah^^~~? Apa^^?” tanya Yesung.

—— Tobecontinued —–

© 2012 – 03 – DweeRae

Advertisements

Responses

  1. […] [ 4 ] […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: