Posted by: blackcloudies | March 6, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 2

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 2/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya auhtor ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

슈퍼 주니어

“Namanya siapa Kyu :D?” tanya Siwon selaku abang ipar yang berniat untuk mengurus pembentukan akte kelahiran si bayi.

 

슈퍼 주니어

“Em ~_~ baru rencana sih, maunya Hunny Bunny Sweety~ tapi kepanjangan jadi mau di singkat ajah jadi H. Bunny S.” Jawab Kyuhyun. Si Bunny? -___-

Kibum memberikan sebuah kado besar kepada Sungmin,”Selamet yah Min~ Unnie gak nyangka sekarang tuh kamu udah jadi ibu-ibu. Pokokknya kamu arus ngerawat anak kamu ya, kayak Omma sama Appa ngerawat kita dulu :’)~ long long time ago.” Ujar Kibum. Sungmin yang penasaran, langsung membuka kado itu sesudah ia menjawab,”Makasih yah Unnie :)”

Sungmin membulatkan kedua matanya saat melihat isi kado tersebut,”O_O gesper bergetar sama lima bungkus obat pelangsing?” tanya Sungmin kaget.

— gesper bergetar itu yang seperti ada di tvshop~ yang di pasang di pinggang terus bergerak (?) sendiri, terus katanya bisa ngebakar lemak o,O *katanya sih*—

Kibum mengangguk,”Iya u,u abis lahiran kan body kita jadi agak melar. Makanya Unnie kasih itu semua buat kamu biar jadi langsing lagi ~ (,”)/ ECA loh, efektif cepat aman.” Jawab Kibum promosi.

“=____= iya makasih yak Unnie.”

“Di pake yah Min u,u mahal loh itu~ gak pake duit lagi belinya, pake ate’em ~,~ kamu gak taukkan itu apa.” Tambah Siwon.

“Taulah kang $_$ akang Kyu juga punya ate’em yah walopun gak ada isinya ;;_;;” balas Sungmin sekaligus curcol.

Siwon dan Kibum pun keluar bergantian dengan tamu berikutnya.

“Uminnnnn~~~” Eunhyuk –sahabat karib Sungmin langsung memberikan rangkulan bahagianya,”Selamet yah akhirnya punya bayi juga~” kata Eunhyuk memberikan selamat.

“Iyah Nyuk makasih :’) ternyata ngelahirin normal susah banget yah 😦 mana tadi si Bunny kelilit usus, jadinya agak lama keluarnya.” Curhat Sungmin. :< kenapa gak di sesar ajah kali Ming~

Kyuhyun : mahal ~,~ belum nyewa kamar rumah sakitnya ~,~ *pelitkyu*

Donghae yang juga sahabat Kyuhyun langsung memberikan ucapan pada sang bapak baru itu,”Selamat yah Kyu, akhirnya jadi bapak-bapak juga kayak gua :D” ujar Donghae.

“Iya u,u gak sabar gua mau bikin lagi Hae~ maunya sih yang kayak lu, sekali keluar dapet 2.” Bisik Kyuhyun ke Donghae saat Sungmin dan Eunhyuk sedang mengobrol.

“Ck~ makanya belajar gaya dong sama ahlinya *^* terus gua juga di kasih ramuan china sama si Hangeng~ jadi deh lahir Choco sekaligus Bada.” Ucap Donghae.

“=_________= gua udah ngikutin gaya yang lu bilang Hae T^T tapi si Sungmin-nya gak mau. Kata Sungmin ribet kalo bergaya (?) kayak gituh!”

“Yah Kyu -_- gak bisa selain gaya itu Kyu. Sabar ya sob.”

~//~ itu KyuHae lagi ngomongin apa sih kok ada gaya gayaan?~

Eunhyuk memberikan setenteng handbag pada Sungmin,”Ini ada pempers sama bubur bayi. Semoga Bunny suka yah ~” kata Eunhyuk. Kedua orang tua Choco dan Bada itu langsung keluar kamar.

Sekarang giliran Hanchul dan Sungrae yang akan memberikan ucapan selamatnya.

“Wah bayi nya lucu banget Min~” Heechul langsung sok akrab sama si Bunny -__- ia mencubit-cubit pipi tembem Bunny lalu menciumnya dengan gemes :3

“Mami > < mau dong bayi yang kayak gitu Mi~ bawa pulang Mi~” ucap Sungrae sang anak seenaknya.

Sungmin menautkan alisnya dengan tatapan jengkel,”Enak ajah! Emang bayi Umin itu dvd rental ha? Asal suka bawa pulang semaunya?!” ujar Sungmin menahan batin.

“Tauk anak kecil =,= kalo mau, suruh Mami sama Papinya bikin dedek lagi noh!” ujar Kyuhyun.

Hangeng langsung merangkul Sungrae anak semata hidung pipi wayangnya :3 ,”Tenang Rae~ ntar malem Papi sama Mami mau bikin bayi buat kamu > < bayi yang lebih cantik dari si Bunny.” Ucap Hangeng yang langsung membuat kedua mata author eh Sungrae berbinar-binar,”*__________* omg! Bener Pi? Asik Rae mo di bikinin bayi~” ucap Sungrae kegirangan dan langsung berlari keluar kamar.

“Cieee~ di tunggu yah 9 bulan lagi.” goda Kyuhyun. Hangeng dan Heechul hanya tersenyum malu-malu bangshin.

Heebum : sekarang noona-Raenim gak ‘pake’ gua lagi perasaan T^T tauk deh soulmatenya Bangshin ._.

Bodo ==;;;;

Heechul memberikan sekantung kresek besar berisi pampers dan bubur bayi untuk si Bunny,”Kok =___= hadiahnya sama si Nyi kayak hadiah yang Nyuk kasih ke Umin atuh?” tanya Sungmin heran.

“Yaiyalah kan kami belinya patungan~ abis rugi juga kalo beli barang-barang yang mahal buat kamu. Toh kita ngejenguk juga gak di kasih makanan apa apa =_= rugi.” Jawab Heechul.

‘Dasar Nyi Heechul -,- semenjak warungnya bangkrut sekarang jadi perhitungan.’ Benak Sungmin dalam hati.

“Eh warung saya gak bangkrut yah u,u cuman lagi hiatus ajaaah!” balas Heechul yang bisa membaca fikiran Sungmin.

Setelah kelurga HanChulRae menjenguk, Kyuhyun dan Sungmin memperhatikan kelima remaja yang sedari tadi hanya berdiri bengong.

“Lu pada ngapaian di depan kamar gua?!” tanya Kyuhyun sinis pada geng shinee tersebut.

“Nggak Hyung~ kita cuman heran ajah *.* kok bisa yah bayi segede gitu keluar dari—dari mana yah=_=? Dari mana sih (,”)/ eh \ (“,) ?” tanya Key ke semua teman-temannya tapi tak ada yang bisa menjawab pertanyaan Key.

“Dari hari turun ke mata Key ~,~” jawab Onew ngawur yang langsung di koreksi Minho,”Nyu Nyu =_= mata lu ada di lambung yah? Masa dari hati TURUN kemata?” kata Minho.

Onew langsung membela diri,”Yeee -__- siapa  tauk ajah gitu matanya menggelinding ke lambung -_-“ ujarnya, Jonghyun pun ikut membela Onew,”Atau matanya lagi piknik ke lambung~”

Taemin tidak mau di anggap stress, ia lebih baik mendekati si Bunny yang berada di pangkuan Sungmin,”Dede bayi~~~ cantik banget deh cuit cuit~ minta nomer hapenya dong.” Ucap Taemin menggoda si Bunny. -_________-

“Taem! Anak gua masih bayi~ baru lahir. Mana punya dia hape.” Ujar Kyuhyun.

Taemin langsung tersenyum mencurigakan,”Tapi Maminya punya nomer hape kan ~.~?”

PLAK. Kyuhyun menampar seekor nyamuk yang hinggap di pipi Taemin,”Gila lu Taem -___- masa ngegoda istri gua di depan bayinya yang baru ajah di lahirin.” Kata Kyuhyun.

Taemin mengusap-usap pipinya yang kemerahan,”Bercanda Hyung 😥 “ ucap Taemin bersendu. Ia langsung menuju luar rumah di ikuti keempat sahabatnya.

.

.

.

.

.

“Taemin!!!! Lu kenapa lari-lari kayak di film india gitu?” tanya Minho cemas.

Taemin berhenti berlari, ia membalikan tubuhnya menghadapap keempat rekan sejawatnya,”Gua sakit ati sama Kyuhyun-Hyung. Gua kan cuman bercanda, eh dia malah nampar pipi gua pake tenaga T^T sakit.” Curhatnya tapi tak ada tanggapan sepatah dua patah pun dari keempat sahabatnya.

“Cingudeul =_=” panggil Taemin yang merasa ada sesuatu yang aneh pada pandangan Onew CS. Taemin pun membalikan tubuhnya dan memperhatikan juga apa yang sedang mereka lihat sampai membuat empat pasang mata itu menatap dengan takjub.

“ARTIS YESUNG?!”

—— Tobecontinued —–

© 2012 – 03 – DweeRae

 

 

 

Advertisements

Responses

  1. […] [ 2 ] […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: