Posted by: blackcloudies | March 3, 2012

[FF] — “Actor Got Married” [JYMSP 3] — part 1

Title : Actor Got Married [JYMSP 3]

From the sequel : Jika Yesung Menjadi Seorang Petani [Last season!]

Author : DweeRae

Cast : Idem @ JYMSP series

Genre : Crack/humor/drama/romantic/Genderswitch!slight!YAOI added

Part : 1/7

Disclaimer : the casts are belong to themselves. JYMSP is mine 🙂

PS : karna ini memakai bahasa informal~ jadi banyak kata-kata yang agak ceplas-ceplos, sebelumnya auhtor ingin meminta maaf dulu kalo ada kalimat yang kurang menyenangkan disini 🙂

슈퍼 주니어

Akang Kangin + Nyi Leeteuk

= Kibum + Siwon -> Bubum (girl)

= Sungmin + Kyuhyun -> ?

Hangeng + Heechul

= (adopsi) Eunhyuk + Donghae -> Choco & Bada (boy!girl-Twins)

= (kandung) Sungrae (girl)

Shindong + Nari

= Siwon & Minho

5 bocah kampung kyeopta

(Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin)

Yesung (artis) + Ryeowook (asistan pribadi/teman pribadi (?))

Dan banyak guest star di sini ~

슈퍼 주니어

Desa SM.

8 tahun kemudian setelah proses syuting Jika Aku Menjadi di lakukan.

Berita tentang rencana pernikahan Yesung dengan asistannya sendiri, Ryeowook, benar-benar membuat publik shock. Apalagi yang sulit di terima para fans Yesung adalah -> Idolanya akan menikah dengan asistan yang seGender. Yaoi~

“Rae gak mau makan > < Rae sakit ati sama niatnya Yesung-Oppa yang mau kawin ama Wookie-Oppa :’(” Rengek Sungrae, anak dari pasangan Hangeng dan Heechul ini sedang depresi karna idola beratnya mau menikah.

“Jangan gitu la Rae! Kalo gak mau makan nanti kamu sakit, terus ke apotik, ntar pasti di suruh kerumah sakit =___= Kamu kira nyari duit itu gampang atuh??!” kesal Heechul sang Omma yang sedang berapi-rapi ingin kekediaman akang Kangin untuk menjenguk bayi yang baru lahir.

“Tapi Mami T^T hati Rae kayaknya serasa di tusuk-tusuk same tusukan sate. Sakit banget Miiii~” bocah berumur delapan tahun itu masih galau. Ia tiduran sambil menangis, di atas ranjang yang sama dengan dua keponakan kembarnya, Choco dan Bada.

“Tante~ kalo aku jadi tante mah mending bunuh diri ajah u,u” hasut Choco si balita imut.

“Ia tan, terjun dari tiang listrik atau gak minum pil ratusan biji u,u” hasut Bada juga.

Heechul yang mendengar bujukan syetan dari dua cucu-cucunya itu langsung berekspresi -> o,O dan menjewer kedua telinga Choco dan Bada,”Kalian kok malah bicara gitu sama tante kalian sendiri? Dasar bayi bayi biadab.”

Choco dan Bada langsung mengeluarkan jurus yang akan membuat semua orang merasa iba –kecuali Heechul dan Sungrae-

“Huwehehehe Ayah ~Ibu~ tolong kami~” mereka berdua menangis sambil berteriak.

Mendengar namanya di sebut, Eunhyuk langsung ke lokasi tempat di duga buah hatinya sedang menjadi objek penyiksaan tersebut.

“OMMA! Tega bener nyiksa Choco sama Bada kayak gitu > < emangnya Omma kira mereka binatang, mereka itu masih kecil!” Eunhyuk langsung memeluk kedua anak kembar hasil buah cintanya bersama Donghae.

“Kalian gak papah?” tanya Eunhyuk.

“Sakit 😥 masa Nenek Chul mau ngejual kita ke penampungan bayi Bu~”

“Iya Bu~ masa Bada di suruh ikut audisi galaksi superstar biar jadi artis terus duitnya ntar buat foyafoya Nenek Chul sama tante Sungrae 😦 hiks.”

Eunhyuk geram lalu melototi Heechul dengan tajam,”OMMA??!!!”

“ITU PITNAH NYUK, demi neptunus Omma gak bicara kayak gitu.” Balas Heechul membela diri.

Sungrae memilih keluar dari ruangan itu,”Sebel. Orang dewasa kalo berantem lebay kaya di sinetron-sinetron =________=” ucap Sungrae.

“Omma mending kita jenguk Tante Umin yang baru lahiran ajah yuk!!!” ajak Sungrae akhirnya yang meleraikan kedua perkelaihan tersebut.

슈퍼 주니어

Bocah-bocah kampung nan kyeopta kini sudah berusia belasan tahun, mereka semua sudah kelas 3 SMA.

“Menurut lu taun ini sekolah kita dapet bocoran  gak dari pemerintah?” tanya Key pada Onew.

“Kayaknya nggak deh, kan sekolah kita baru di renovasi kemaren ~,~ jadi gak bakal bocor lagi kalo ujan.” Jawab Onew yang langsung di sambut dengan kebisuan luar biasa oleh keempat sahabatnnya.

“Eh kenapa kok pada diem =_=? Gua salah ya? Maaf deh minal aidin~” Onew mengajak mereka semua bersalaman.

“PABOYA!~ maksud kita tuh bocoran ujian nasional Nyu!~” ujar Jonghyun membenarkan.

“O,o gua kira bocor apanya~” balas Onew.

Ada yang masih inget preciken? Si anak ayam peliharaanya Onew~

Yap. Preciken udah wafat 8 tahun yang lalu 😥 karna serangan jantung, tapi untuk mendedikasikan Preciken, Onew dan keluarganya membuat rumah makan kecil yang semua menunya berbahan dasar ayam.

So sad 😥

Key, Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin menghentikan langkahnya saat mereka berdua berhenti di depan kediaman keluarga Kangin.

“Eh apa itu rame-rame di rumahnya Kang Kangin ya?” tanya Taemin penasaran.

“o,O gak tauk, tapi itu gua liat juga ada sendalnya Siwon-Hyung sama Kibum-Noona~ pasti mereka juga ada di sana.” ujar Minho.

“Jangan-jangan si artis narsis itu balik lagi ke kampung kita?” kata Key.

“Yaudah mending kita liat ajah yuk ke sana.” Ucap Jonghyun. Dan mereka berlima langsung menyinggahi rumah ramai tersebut.

슈퍼 주니어

Kyuhyun baru saja pulang dari pasar sehabis membeli beberapa perlengkapan bayi. Ia syok saat melihat kediaman tempat ia tinggal bersama sang istri sedang di padati kerumunan orang banyak.

“Ngapain banyak mahluk ada di rumah gua? =_=9 bikin repot ajah!” kata Kyuhyun.

WAIT? Ru-mah kyu-hyun?

Sekedar informasi kalo yang di ucapkan Kyuhyun tadi itu adalah SALAH BESAR. Rumah itu masih milik Akang Kangin~ kalaupun mau di wariskan, yah kalo gak buat Kibum si putri pertama, tentu ajah buat author *.* nanti tanahnya mau di jual~ buat nebus Ttangkoma yang ada di CO-EX aquarium ;_; atau mau auhtor buat beli kacamata anti badai di WHYSTYLE XD

Kyuhyun segera memasuki rumah dengan susah payah di antara tamu yang hadir. Ia langsung menghampiri Sungmin yang ternyata sedang di kerubungi banyak orang. Kyuhyun—belum—tauk—kalo—Sungmin—udah—lahiran. =_=

“Min~ ini kenapa banyak manusia di rumah kita?” tanya Kyuhyun yang langsung memasuki kamar super padat karna tamu-tamu tersebut. Sungmin, yang duduk di atas ranjang dengan sebuah bayi segar (?) hanya bisa menatap Kyuhyun dengan jengkel,”Akang kemana sih > < udah tauk Umin lagi lahiran, malah pergi keluyuran!” amuk Sungmin yang membuat bayi-nya menangis,”Owek owek owek >A<”

Kyuhyun hanya terdiam terpaku terpalu memperhatikan seorang bayi cantik nan evil yang di gendong Sungmin,”Itu—anak kita Min *_*?” tanya Kyuhyun.

“HO OH! Susah banget tauk aku ngeluarinnya (?) T^T” jawab Sungmin masih kesal.

Kyuhyun segera duduk di samping Sungmin dan menggendong bayi mereka,”Ganteng banget kayak bapaknya~” ujar Kyuhyun yang langsung di teriaki para tamu,”ITU CEWE!”

“Oh ini bayinya cewe~ pantes cantik kaya Mami-nya~” ujar Kyuhyun lagi.

“Namanya siapa Kyu :D?” tanya Siwon selaku abang ipar yang berniat untuk mengurus pembentukan akte kelahiran si bayi.

—— Tobecontinued —–

© 2012 – 03 – DweeRae

 

 

Advertisements

Responses

  1. Wahaha! Kirain mah uwook ntu cewek, taunya cowok! Kyaaaa! Umin ama uyun udah punya anaaaaakkkk~ lanjut yg cepet nje thor! XD

    • kekekeke :DD~ okay secepatnya ^^

  2. […] [ 1 ] […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: