Posted by: blackcloudies | January 22, 2012

FF — Urineun Setan yeyo!

Title : “Urineun, Setan yeyo!”

Author : KuntiRae (DweeRae)

Cast : EUNHAE-main

Genre : Crack/Angst/Horor/Mystery/Fantasy

Rating : Almost NC!

Length : Oneshot

Warning : YAOI

Disclaimer : Casts are belong to themselves, ini fanfict milik @DweeRae dan di buat untuk @Vampiroself ~ special

A/N : Happy birthday Vindka hyung ^^

슈퍼 주니어

Siapa yang gak tauk Super Junior?

Boyband Super dengan kesibukan super padat, gak hanya kesibukan group maupun subgroup, tapi semua membernya juga ikut sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Salah dua-nya Donghae dan Eunhyuk. Member Super Junior yang di kenal sebagai Eunhae couple itu baru ajah mengeluarkan single digital mereka~ Oppa risen here

And see, Eunhyuk dan Donghae masih lengket dengan kasur mereka, padahal hari sudah hampir siang. Yup, kelelahan karna promosi lagu di beberapa acara music membuat mereka tertidur sangat nyenyak.

슈퍼 주니어

“Hyuk ah ~ jangan sekarang aku masih ngantuk…” gumam Donghae yang masih tertidur dengan posisi tengkurap. Eunhyuk yang tidur di samping Donghae hanya bisa menjawab sebisanya, karna ia juga masih di pengaruhi rasa ngantuk yang luar biasa,”Apanya yang jangan sekarang? =w= Kau mengigau Hae?”

“Em pokokknya jangan sekarang! >

Donghae mengerutkan keningnya,”Hyuk!! Tubuhmu berat!!” teriaknya lalu membuka  kedua matanya yang sayup masih mengantuk. Eunhyuk-pun ikut membuka kedua matanya, memperhatikan Donghae yang marah-marah tanpa penjelasan padanya.

Mereka saling berpandangan. Jelas sekali Donghae melihat Eunhyuk yang ternyata tidur di sampingnya.

“Hyuk! Kalau kau ada di sana, lalu siapa yang ada di punggungku??! Berat!” tanyanya heran karna sedari tadi acara tidurnya di ganggu oleh — yang di kiranya adalah Eunhyuk.

Donghae langsung membalikan tubuhnya dan membuat dua orang anak kecil terjatuh kebawah lantai.

“Sakit :’(“ lirih anak yang paling kecil.

Donghae dan Eunhyuk langsung terbangun pula, mereka duduk di ranjang dan memperhatikan kedua anak kecil tadi,”SIAPA KALIAN???!!!”

Dua anak perempuan kecil. Yang paling kecil berusia enam tahun, sedangkan yang satunya lagi baru saja berusia tujuh tahun XD

“Urineun, Setan yeyo!” ucap kedua anak kecil itu kompak mengkuti gerakan Super Junior saat intro.

“o,O setan???!” tanya Eunhyuk , sedangkan Donghae hanya mengigit bantal bergambar wajahnya dengan agak ketakutan karna dulu pernah ada pengalaman kurang tak mengenakan dengan setan -_- *mystery 6*

Kedua anak itu mengangguk,”Ne, kami dari pulau hantu. Aku Vampire, dia Kuntirae.” Ucapnya lalu menunjuk anak kecil satunya lagi.

“Terus, ngapain kalian kemari? Kenapa bisa masuk kekamar kami?” tanya Eunhyuk lagi.

Kedua anak kecil yang wajahnya tampak pucat  tersebut berjalan mendekati EunHae.

“Kami—anak kalian!” kata Kuntirae.

“Dan, kami mau minta pertanggung jawaban kalian!” ucap Vampire.

Eunhyuk dan Donghae membulatkan kedua matanya, tak percaya dan kebingungan,”ANAK???!!!”

.

.

.

“Lee Hyukjae dan Lee Donghae.” panggil Vampire dengan menatap kedua wajah Eunhyuk dan Donghae horror.

“A-apa?” tanya Eunhae bergidik.

“Tujuh tahun lalu, saat kalian masih training, apa yang kalian lakukan  ha?! Dosa apa hingga tega membunuh janin hasil hubungan kalian berdua?” tanyanya dengan penuh dendam.

Kedua tangan Eunhyuk bergetar, wajahnya dan wajah Donghae juga pucat pasi. Mereka seperti sedang bertarung menghadapi macan ganas.

“K-kau ini bicara apa sih??!” tanya Donghae dengan seberani mungkin.

Vampire menunudukan kepalanya, lalu menceritakan kisah antara Eunhyuk dan Donghae yang tersimpan sangat rapi di ingatan memori anak misterius tersebut.

.

.

.

Tujuh tahun lalu, Super Junior sudah di bentuk dalam kesepakatan SM entertainment, walau di saat itu mereka masih menggunakan nama O.V.E.R sebagai nama cadangan, tapi semua member di dalamnya sudah berlatih semaksimal mungkin untuk debut mereka.

“Ah~ lelah sekali.” ucap Donghae setelah ia keluar dari tempat koreografi. Ia yang paling terakhir keluar.

“Hae~ah…” seseorang memanggil namanya hingga membuat Donghae kembali lagi kedalam tempat latihan.”Hyukjae? ku kira kau sudah keluar bersama yang lainnya?” tanya Donghae pada seseorang yang memanggil tadi, Lee Hyukjae –atau Eunhyuk.

Eunhyuk menyenderkan tubuhnya pada cermin besar di ruang latihan yang itu,”Aku malas kembali ke dorm.  Sampai di dorm, bukan’nya istirahat pasti kita di suruh berbenah…capek.” Ucapnya. Donghae tersenyum.

Donghae memperhatikan cucuran keringat yang membasahi pelipis dan tengkuk leher Eunhyuk,”Kau keringatan Hyuk.” Ucapnya kemudian mengambil handuk kecil dan mengelapi keringat yang berada di leher Eunhyuk.

Eunhyuk memperhatikan wajah Donghae yang semakin lama semakin dekat dengan dirinya,”Hae~ah…” panggilnya dengan mesra.

“Ne~”

Eunhyuk menaruh kedua lengannya di pinggang Donghae, lalu perlahan ia membuka kaos putih Donghae dari bawah hingga keatas, dan membuat kulit putih cerah Donghae terlihat.

“Hyuk?”

t-shirt Donghae baru terbuka hingga dadanya saja, tapi Eunhyuk sudah meraba bagian belakang punggung Donghae. Ia menarik tubuh Donghae agar merapat dengan tubuh Eunhyuk.

“Hyuk…?” panggil Donghae lagi dengan suara perlahan.

Eunhyuk mendekatkan wajahnya pada leher Donghae dan berbisik intim,”Hae, tidak usah kembali ke dorm ya? Kita…” Eunhyuk mencium aroma tubuh Donghae,”…Kita, di sini saja semalaman.” Tambah Eunhyuk.

BRAK

Dengan kasar Eunhyuk menutup pintu ruang latihan tersebut. Ia tidak ingin siapapun mengganggu ‘acara-nya’ bersama sang kekasih tersebut.

.

.

.

Dua minggu kemudian. Masih dimasa lalu.

“Hyung!! Kau tidak mau keluar??!” tanya Kibum menggedor-gedor pintu kamar Eunhyuk dan Donghae. Tapi tak ada respon.

Leeteuk yang kebetulan lewat langsung berprasangka buruk pada keduanya,”Coba kau hubungi agen FBI, jangan-jangan mereka berdua sudah tewas di dalam sana, buahahaha.” Ucap Leeteuk dengan bercanda.

Kibum memasang tampang bahagia,”Keke, baguslah~ ikan teri dan ikan laut akan menjadi ikan sarden kalengan.” Jawab Kibum, ikut bercanda.

.

Didalam kamar, Donghae memperhatikan Eunhyuk yang sedang tertidur dengan sedih.

“Aku tidak sangka Hae, kenapa aku harus kebobolan seperti ini!!!” ucapnya dengan geram.

“Miahn. Kemarin aku lupa pakai pengaman Hyuk :(“ jawab Donghae.

Eunhyuk memandang deathglare pada Donghae,”LALU KENAPA HARUS AKU YANG HAMIL??!!!” teriaknya. Donghae menundukan kepala, merasa bersalah.

“Lalu maksudmu aku yang harus hamil? Buset.” Jawab Donghae.

Eunhyuk memukul-mukul perutnya yang sixpack,”Pokoknya!! Anak ini harus di gugurin! Kalau gak, aku tidak bisa debut Hae!!!” ujarnya.

Donghae terdiam, speechless. Dosa yang mereka perbuat dua minggu lalu ternyata membuat Tuhan memberikan anugrah yang luar biasa. Eunhyuk hamil. Tapi, karna jiwa muda yang ingin bebas, dan juga statusnya yang sebagai calon artis hebat, memaksa dirinya untuk mengaborsi janin tersebut.

“Maafin Daddy yah.” Ucap Eunhyuk sebelum akhirnya ia meminum satu botol penuh minuman bersoda. Dan pada akhirnya satu jam setelah meminum itu, Eunhyuk keguguran di dalam kamar mandi.

.

.

.

Vampire menggenangkan air matanya.

“Tega kalian! Janin yang gugur itu, aku.” ucap Vampire.

Eunhyuk dan Donghae tak bisa menjawab apa-apa. mereka malah terkenang dengan kejadian memilukan itu.

“Aku gak nyangka, kalian gak mau nerima aku sebagai anak kalian. Itu sakit banget tauk!!” ucap Vampire. Kuntirae yang berada di sebelahnya mencoba menenangkan kakakknya yang ia panggil,”Hyung~”

“Ini pasti gila!!! Kalian pasti hanya fans fanatic kami kan’???!!!” tanya Donghae.

Kuntirae lalu memperhatikan Donghae dengan raut penuh iba.

“Kenapa kalian berbuat kayak gitu?! Kenapa kalian gak bisa nerima kami apa adanya? Kenapa kalian menggugurkan kami?” tanya Vampire yang masih belum mendapatkan jawaban sedikitpun.

Air matanya menuruni pipi, tapi langsung di seka. Vampire mendorong tubuh Kuntirae kedepannya,”Kalau aku yang harus di gugurin, kenapa Kunti juga? Kesian dia!” ucapnya.

Donghae dan Eunhyuk menatap Kunti dengan heran.

“Lee Hyukjae…Lee Donghae…” panggil Kuntirae.

“Enam tahun lalu, kenapa kalian tega membuang aku kekamar mandi? itu jahat banget!” ucap Kuntirae hampir menangis.

Eunhyuk dan Donghae saling memandang dengan tampang tak mengerti,”Apa lagi ini’????” tanya mereka berdua.

.

.

.

Enam tahun lalu,

Super Junior sudah terbentuk. Beberapa single pun sudah terlantun di beberapa acara music dan siaran radio seoul. Kegiatan mereka pun bertambah amat banyak.

“Hae kau sudah makan? Kau sepertinya pucat?” tanya Siwon pada Donghae. Ia memang sangat perhatian pada dongsaengnya itu. Yah, walau secara akte kelahiran Donghae adalah hyungnya Siwon, tapi secara waktu kelahiran genetik, Siwon lahir terlebih dahulu di banding Donghae.

“Aku sudah makan Won, tapi memang agak mual.” Ucapnya.

“Mual? Kenapa? Aaaa jangan-jangan kau….” Siwon menatap curiga pada Donghae,”J-jangan-jangan apa??” tanya Donghae.

“Jangan-jangan kau diare. Coba di periksa ke puskesmas Hae.” Ucap Siwon yang berhasil membuat Donghae gugup.

Donghae hanya tersenyum lega. Setidaknya, sesuatu yang ia tutupi bisa tetap terjaga kerahasiannya.

Tapi, celoteh seseorang membuat Donghae kaku.

“Jangan-jangan Hyung hamil ~” ucap Kyuhyun iseng.

“Kkk~ kalau hamil, ntar anaknya apa? ikan bakar apa kucing garong?” tambah Yesung.

“Waw, ntar di dorm ada junior baru dong~” kata Ryeowook.

Ketiga personil KRY itu secara tak langsung benar-benar membuat Donghae ketakutan.

‘Apa…benar ya aku, hamil?’ tanyanya dalam hati.

.

.

.

Donghae membuka paksa kamarnya, di dalam ada Eunhyuk yang baru saja ganti pakaiaan.

“Hae!!! Ketuk pintu dulu bisa kan’?” ujar Eunhyuk. Donghae tak membalas, ia hanya berjalan lurus mendekati Eunhyuk, lalu menarik kerah kemejanya,”HYUK! TANGGUNG JAWAB!!!” ucapnya dengan mata tajam.

“T-tanggung jawab buat apa??!”

Donghae lemas. Ia melepaskan jeratannya,”Aku hamil Hyuk…” jawab Donghae.

Eunhyuk membulatkan kedua matanya dengan lebar,”M—masa bisa hamil sih Hae??!” tanya Eunhyuk tak percaya.

Eunhyuk memperhatikan wajah Donghae yang sedih itu,”Itu gak mungkin kan’ Hae? Perasaan waktu itu kita udah pake pengaman kok’ masa bisa kebobolan lagi kayak dulu~” ucap Eunhyuk.

“Tapi yang kita pake udah kadaluwarsa Hyuk! Itu bekas >< itu punya Kyumin!” jawab Donghae -_-

“Itu gak bekas Hae! Itu masih baru, yah cuman ajah itu dah hampir expired.” Jawab Eunhyuk.

Donghae menghadap keatas langit-langit kamar, membuat air matanya terjatuh dari sudut mata,”Terus? Mau di bawa kemana bayi ini?” tanya Donghae frustasi.

Eunhyuk hanya bisa menghela nafas kemudian ia menarik pergelangan tangan Donghae,”Yaudah yuk kita cari rujak.” Ajaknya.

“RUJAK???!!” tanya Donghae semakin frustasi.

Eunhyuk mengangguk,”Iya rujak. Kita cari buah nanas, katanya bisa bikin janin jadi gugur kalo di makan sama ibu hamil muda.” Ucapnya.

YUP, karna Donghae sudah tak bisa berfikir apa yang harus ia lakukan lagi untuk membuat dirinya aman, maka saran gila dari Eunhyuk ia terima.

Satu piring penuh potongan nanas ia makan hingga habis. Dan satu jam berikut, Donghae akhirnya mengeluarkan janin itu di kamar mandi. lagi, untuk kedua kalinya, calon anak mereka di gugurkan di tempat yang sama.

.

.

.

Kuntirae menangis.

“Janin yang kalian buang itu adalah Kuntirae. Tega yah kalian??!” ucap Vampire.

Eunhyuk dan Donghae sudah kehilangan arah pandang mereka. sosok Vampire dan Kuntirae di hadapannya benar-benar membuat ketakutan.

Kuntirae mengambil sebilah pisau yang berada di kantung gaun putih selututunya,”Kalian tauk sekarang tanggal berapa?” tanya Kunti.

Eunhyuk dan Donghae tak berani menjawab, suasana yang tiba-tiba dingin membuat mereka semakin merasa angker pada kamar yang luas tersebut.

“Sekarang tanggal 22 desember… kalian tauk itu hari apa?” tanya Kuntirae lagi.

“Hari Omma.” Jawab Donghae polos.

“BUKAN???!! Sekarang hari, tepat tujuh tahun lalu kalian menggurkan bayi kalian. Vampire hyung!” ucap Kunti.

Eunhyuk dan Donghae benar-benar ketakutan, suasana kamar membuat mereka sesak.

Vampire mengangkat tinggi tangan kanannya yang memegang sebilah pisau tajam,”Kalian, harus ikut kami ke pulau hantu.” Ucapnya.

Lalu belum sempat Eunhyuk dan Donghae mengatakan sepatah dua patah kalimat perpisahan, Vampire langsung saja membunuh kedua pria tampan tersebut.

Lalu Vampire dan Kuntirae tersenyum sinis,”Happy birthday Hyung~ mereka adalah kado terindah untuk mu Hyung~ “ ucap Kuntirae.

슈퍼 주니어

[2011-12-23] KuntiRae

Advertisements

Responses

  1. hahaha~ LOL ! EunHae kebobolan XD
    buset serem amat yak ngegugurin anak jadinya kaya gitu -_-


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: