Posted by: blackcloudies | January 22, 2012

FF — Oh My Boy In City

Title      : Oh My Boy In City !

Sequel  : Oh My Boy !

Author : DweeRae

Genre    : friendship/family

Rated    : G-T

Length  : Oneshoot

Cast       : Main!Yesung, slight-friendship!Donghae/Eunhyuk, -parents!Nickhun/Victoria, -cameo!Bigbang(Top, Taeyang, Gd, Daesung, Seungri)

A/N       :

Disclaimer         : The Fic is mine, for the cast are belong to themselves and—SuJu!YeEunHae, Henry Vic are belong to SM ent. Bigbang is belong to YG ent. Nick is belong to JYP ent.

Warning              : No YAOI added 🙂 it’s safe ~

Summary           : Lima pria dewasa di repotkan oleh kehadiran tiga anak bocah kecil yang tersesat di kota besar. Apa yang terjadi? Check it~

Music    : Here We Go by Super Junior

 

.

.

.

“Satu…dua, tiga.”

Yesung meniup lilin berbentuk angka delapan yang terhias di atas kue ulang tahun, miliknya.

“Selamat ulang tahun Yesungie~” Nickhun sang Ayah memberikan kecupan manis di pipi chubby-nya, sedangkan sang Ibu, Victoria telah siap dengan kamera Polaroid untuk mengambil potret kenangan hari ini, ulang tahun Yesung yang ke delapan.

“Em, makasih Mami Papi, Sungie sayang kalian semua~” balas Yesung dengan senyuman manis, semanis susu kental manis. XD

Mereka bertiga berfoto bersama, dengan Yesung berada di tengah mereka sambil.

“Chesseeeee~”

Nickhun mengambil sebuah kotak persegi panjang kecil yang terbalut kertas kado berwarna merah dan hitam, warna kesukaan Yesung. Yang kemudian kotak tersebut ia berikan langsung kepada putra semata wayangnya tersebut.

Duk duk duk

Yesung mengetuk, menggoyahkan, dan menerka apa yang berada di dalam isi kotaknya.

“Kura-kura yah ?” tanyanya polos.

“=.= Bukan dong Sungie, masa kura-kura muat di kotak sekecil itu.” jawab Victoria dengan pandangan melirik sengit sang suami dan membatin dalam hati,’Aish, anak ini berimajinasi terlalu tinggi~ pasti keturunan kau Khunnie!!!’

Nickhun hanya senyum lima jari.”Itu hadiah special untuk Yesungie, ayo di buka?” ujar Nickhun yang langsung di turuti oleh sang putra.

“Err???” Yesung mendongkan wajah penuh tanya-nya kearah Nickhun,”Apa ini Papi? Kenapa hadiahnya cuman selembar kertas ajah ==?” tanyanya kemudian saat Yesung membuka penutup kotak itu.

“Itu bukan kertas biasa, coba kamu perhatiin deh baik-baik.” Nickhun mengambil selembar kertas agak tebal yang berada di dalam kotak tadi, lalu ia berikan kepada Yesung. Anak kecil nan imut itu mengamati baik-baik kertasnya dan membaca beberapa kata yang tertulis di sana.”Apaan sih ini >< aku nggak ngerti Papi?!?!!” kesal Yesung,”Mending Sungie buat kapal-kapalan ajah deh.” Baru ingin melipat kertas tersebut, kedua orang tuanya langsung berteriak dengan serempak.

“JANGAN!!!”

Nickhun dan Victoria pun menjelaskan tentang kertas yang menjadi hadiah ulang tahun Yesung tersebut.”Itu bukan kertas sembarangan, itu adalah tiket masuk ke world Disney hongkong.” Victoria menjelaskan.

“World Disney *_____* woow Mami Papi makasih~” jawab Yesung dengan kedua mata sipitnya yang bersinar-sinar.

“Jadi…” Nickhun tersenyum lebar dan menarik dengan lembut lengan Yesung dan Victoria,”…Kita bertiga ngerayain ulang tahun Yesungie di sana…C’mon!!!!~~~”

“Yeayyy!~ let’s go to Hongkong!~”

.

.

.

.

.

World Disney – Hongkong

“Hyung~ kamar kita yang mana?” tanya Gd pada Top yang berjalan paling awal di koridor lantai delapan belas sebuah hotel ternama hongkong.”Pokoknya, tadi aku pesan kamar yang VIP.” Jawab Top.

“3425, ini kan kamarnya?” tanya Seungri sembari membaca nomer yang terpampang di depan pintu sebuah kamar.”Iyaaaaa itu kamar kita, akhirnya >,

“Waw VIP banget ini kamar 😀 pokoknya kita nginep seminggu lebih di sini dan liburan panjang tanpa pengganggu!!!~~~” ujar Taeyang di akhiri dengan merebahkan tubuhnya pada ranjang mewah yang berada di dalam kamar hotel.

.

.

.

“Kamar kita nomer berapa?” Victoria bertanya pada Nickhun ketika sang suami baru saja selesai mereservasi sebuah kamar untuk tempat mereka sekeluarga menginap di Hotel beberapa hari kedepan.”3424.” jawab Nickhun.

“Oh oke. Untuk hari ini kita istirahat dulu, besok baru kita pergi vocation ke World disney~” ujar Victoria.

“Ne~ >.< gak sabar buat besok!~ kyaaaaaaaa.” Jawab Yesung kegirangan.

.

.

.

Malam hari begitu indah terlihat dari dalam kamar Yesung dan kedua orang tuanya menginap,”Wuahhh gak sabar mau ke world Disney besok >.< pokoknya Sungie besok mau foto-foto bareng tokoh animasi di sana, kayak spongebob, avatar sama naruto *.*” ucap Yesung berandai-andai.

Nickhun dan Victoria saling pandang,”Eh Sungie -_- gak salah sayang?” tanya Victoria. Nickhun ikut menimpali,”Spongebob sama avatar kan nggak ada di WD, mereka punya nickelodeon =.= kalo naruto beda lagi -_-“ ujar Nick.

“T.T Yah Sungie salah lagi yah, terus ntar di WD Sungie ngeliat apaan dong?” rengek Yesung sejadinya.

“Tenang Sungie, kan masih ada mickey mouse dan kawan-kawan :D” jawab Victoria.

Yesung tersenyum faham, dan -_- baru mengerti kalau di World Disney itu adalah istana-nya para Mickey Mouse dkk, bukannya Spongebob dkk -_____-

“Okey Sungie gak sabar buat besok >

“Dan sekarang, waktu udah hampir tengah malem, jadi waktu nya kita untuk tidur.” Ujar Nickhun.

Yesung menguap hingga membuat kedua matanya mengeluarkan sedikit air mata kantuknya.”Iya Papi, Mami, Sungie ngantuk Z_Z bobo dulu yah. Good nite.” Ucapnya yang langsung menyelimuti tubuhnya dengan selimut –dan tidur dengan nyenyak.

Victoria pun menyusul Yesung untuk tidur di samping putra imutnya, namun sang suami malah ingin bermesra-mesra sejenak menghilangkan penat.”Chagia~” goda Nickhun sembari menarik-narik dengan manja kerah piyama yang sedang di kenakan Victoria.”Apa?” tanya Victoria pelan.

“Err, nggak nyangka yah Yesung udah besar sekarang. Kayaknya dia kesepian deh di rumah, gimana kalau kita kasih dia dede baru ~,~” ujar Nickhun gila XD

“What ?!”

“Yah anggap ajah kita ngasih kado ulang tahun buat Yesung. ayolah~~~” jawab Nickhun yang kini semakin genit.

“-_______- gak mau ah.” Jawab Victoria, ia langsung menyelimuti dirinya dalam selimut, lalu semenit kemudian di liriknya Nickhun,”Jangan disini >< nggak leluasa, ntar ajah kalo udah balik ke seoul.” Jawabnya –lalu kembali bersiap untuk tidur.

“Ck~ oke hunny

.

.

.

.

.

Pagi harinya

“Kyaaaaaaaaaa kita terlambat!!!~” Victoria teriak dengan amat keras sembari membangunkan anak dan suaminya,”Kajja kajja!~ bangun cepat, nanti ketinggalan bus pariwisata yang akan ngantar kita ke World Disney.” Ucapnya.

“Mamiiiii T,T pagi banget, aku masih ingin bobo~”

“Chagiaaaaa T.T aku masih ngantuk~”

Victoria memandang keduanya dengan ganas,”CEPAT !!!~”

.

.

.

Dengan tergesa-gesa Nickhun, Victoria dan Yesung berjalan menuju lobi hotel untuk menunggu bus pariwisata. Kondisi di dalam hotel sangat ramai, di karenakan bulan agustus kali ini juga bertepatan dengan liburan panjang.

“Ayo~” Ajak Nickhun. Ia berlari paling awal, di susul sang istri lalu terakhir Yesung.

Karena sangat cepat berlari, membuat Nickhun dan Victoria melupakan kenyataan bahwa anak berumur delapan tahun seperti Yesung, bukanlah seorang anak pelari yang cepat dan handal.

“Aww >

“Yesungie?!!?!!” terdengar teriakan yang memanggil namanya, ia pun menoleh ke sumber suara.

“…????…”

“Kyaaaa Donghae Eunhyuk !~” panggil Yesung ketika di lihatnya dua orang sahabat yang sangat ia kenal sedang berdiri di dekat lift.

Yesung berlari kecil –bukan menyusul kedua orang tuanya, tapi berlari kearah Eunhyuk dan Donghae.

“Yesungie di hongkong juga? sendirian ajah?” tanya Eunhyuk curiga. Yesung menggeleng pelan dan menjawab,”Nggak, aku sama Mami dan Papi -_-“

Donghae bercelingak-celinguk mencari kedua sosok Mami dan Papi-Yesung itu.”Err nggak ada Sungie??? Dimana Om sama Tante?” tanya Donghae penasaran.

Yesung murung dan sedih,”Tadi ada T.T sekarang udah ilang. Huweeeeee :’(“ jawabnya dengan air mata mulai menggenang.

.

.

.

“Ohhh~ jadi Sungie sama Om dan Tante tadinya berencana mau pergi ke world Disney hari ini?” tanya Eunhyuk yang duduk di berleseh di dekat kaca besar loby hotel –tempat mereka menginap. Di sampingnya ada Donghae dan Yesung yang juga ikut duduk berlesehan –bersila.

“Iya 😦 tapi Mami sama Papi jalannya cepet banget >< kayak mau nonton konser boyband ajah u,u yaudah aku ketinggalan.“ jawab Yesung.

Donghae terkikik,”Kkk~ Sungie-Sungie, unik banget sih jadi orang -_-“ ujarnya.

“Err~ ohiya, kalian sendiri ngapain ada di hongkong juga ? o,O gak nyangka bisa ketemu sama kalian.” Tanya Yesung dengan menggebu.

Eunhyuk dan Donghae saling berpandangan sekilas,”Kita berdua…” ucap Donghae yang terputus,”…mau ikut lomba dance di hongkong >< seruu.” Tambah Eunhyuk.

“Lomba dance *_____* ?”

Eunhyuk berdiri dari duduk bersila-nya,”Iya, lomba dance Mr Simple~ aku sama Hae jadi perwakilan anak-anak dari korea :D” jawabnya.

“Waw keren!!!~”

Donghae pun ikut bangkit dan berdiri di samping Eunhyuk,”Harusnya Shindongie juga ikut 😦 tapi karena dia liburan ke jepang, jadinya dia gak ikut kita deh.” Ucap Donghae.

“Emang kapan acaranya?” tanya Yesung ingin tahu.

“Ntar malem di hotel ini :D” jawab Donghae antusias.”Pokoknya kita harus menang Hae~!” ujar Eunhyuk. Mereka berdua ber-high five.

“Wah, Sungie mau lihat ah XD etapi~ gimana nasib Sungie sekarang.” Yesung murung kembali yang padahal tadi sudah terlihat antusias mendengar kabar perlombaan Eunhyuk dengan Donghae.

“Hae~” Eunhyuk membisikan sesuatu ketelinga Donghae, mereka membicarakan sesuatu dan Donghae menganggukkan kepalanya.

“Oke Hyukie >.< kita bantu Sungie ke world disney~” teriak Donghae semangat.

“Kalian mau bantu aku *.*?”

Eunhyuk dan Donghae mengangguk,”Ne~ asalkan Yesungie janji sama kita yah, nanti malam harus dukung kita berdua di lomba.” Ucap Eunhyuk.

“Oke :D”

.

.

.

.

.

Pertama yang mereka lakukan adalah mencari modal berupa materi untuk menyusul ke lokasi World Disney –yang berjarak lumayan jauh dari hotel.

“Aku gak punya uang *.*” ucap Yesung.

“Aku juga~.” Jawab Donghae.

“Apalagi aku=.=” tambah Eunhyuk.

Mereka bertiga menghela nafas, terdiam dan memandang semu loby hotel yang ramai.

Tak lama Yesung mendapatkan sebuah ide yang brilian menurutnya,”Err, gimana kalo kita gadai in barang ajah 😀 kebetulan aku di beliin kalung emas asli hadiah dari kakek.” Ujar Yesung yang…ngawur *,*r

“Yang bener Sungie? masa kamu rela?” tanya Eunhyuk tak percaya.

“Rela rela~ lagian itu kalung buat apaan.”

Donghae mengangguk mengerti, namun satu pertanyaan mengganjal di kepalanya,”Terus, mana kalungnya?” tanyanya dengan tangan mengadah kehadapan Yesung.

Yesung menunduk lagi,”Kalungnya ada di kamar hotel.” Bocah yang hobi menonton film itu semakin menundukan kepalanya, dalam,”Kamarnya di kunci Mami Papi :’(“

“Yaaaaaahhhhhh :”(“ jawab EunHae serempak, dua rempak, tigabelas rempak.

.

.

.

.

.

Yesung bersama Eunhyuk dan Donghae sudah berada di lantai tempat Yesung menginap. Mereka juga hampir dekat dengan kamar nomer 3424 –tempat Yesung dan kedua orang tuanya menyewa.

“Kamu yakin Yesungie sama rencana kita ini?” tanya Eunhyuk memastikan sebuah usaha kecil.

Yesung mengagguk pasti.

Sebuah tangan menarik lengan Yesung dan Eunhyuk,”A-a-aku takut cingudeul 😦 gimana kalo gagal, gimana kalo ntar kita kenapa-napa.” Ucap Donghae yang ketakutan.

Mereka bertiga berhenti di sebuah kamar lain, nomer 3425.”Tenang Donghae-ah, ini nggak akan berbahaya kok.” Jawab Eunhyuk sembari memberi tepukan semangat di bahu Donghae.

“Ne~ kita cuman numpang masuk ke kamar nomer 3425 ini, abis itu lewat jendela kita nyeberang deh ke kamarku yang ada di samping.” Yesung ikut menjawab.

Donghae menggigit bibir bawahnya, masih ketakutan,”Tapi, gimana kalo orang yang ada di dalam kamar itu ternyata orang-orang jahat >.

“Semoga ajah nggak.” Jawab Yesung dan Eunhyuk berbarengan.

Duk duk duk

Eunhyuk mengetuk pintu kamar bernomer 3425 itu, dan tak lama seorang pria dewasa membukanya. Dengan kedua mata masih terkantuk dan rambut nya yang acak-acakan, ia membuka pintu dan menanyai Yesung CS apa maksud gerangan tiga bocah tersebut.

“Emm? Siapa ya kalian?” tanyanya.

“Aku Yesung.”

“Aku Donghae.”

“Aku Eunhyuk.”

Pria itu tersenyum dan ikut membalas,”Aku GD.” Dan GD pun bertanya pertanyaan sesungguhnya,”Err iya aku tahu itu nama kalian, tapi kenapa kalian kesini?” tanyanya lagi.

Seorang pria lain mendekati GD,”Siapa yang datang sih? Cleaning service?” tanyanya, dan langsung shok ketika melihat tiga bocah kecil berdiri sejajar di depan pintu,”Ehhh ini kan bukan hallowen, kenapa ada anak-anak peminta permen coklat >

“Bukan Om!!” ujar Donghae.”Ne, kami di sini mau minta bantuan Om Om semuanya~” Eunhyuk ikut menimpali.

“OM?!!! Oh my god, kita di bilang Om Om.” Ujar pria teman GD itu.

“Sabar Top, mereka kan cuman anak-anak kyeopta.” GD menenangkan dirinya yang ternyata adalah Top.

.

.

.

Yesung menceritakan semua permasalahan kepada lima pria dewasa yang sedang terduduk di seberang mejanya.

“Gitu Om ceritanya~” ucap Yesung lalu menyeruput coklat panas buatan Seungri.

“Ia kesian Yesungie.” Eunhyuk mengusap pelan bahu Yesung yang duduk di sampingnya, Donghae dengan mulut yang ceremotan karna coklat pun ikut menimpali,”Jadi Om Om semuanya mau kan nolongin Yesungie?” tanyanya.

“Tentu ajah dong kita mau :D” jawab Taeyang dan di ikuti anggukan oleh keempat sahabatnya yang lain.

“Tapiii kita ngebantuin apa?” tanya Daesung.

Yesung yang sudah kenyang dengan coklat lezat tadi langsung membersihkan mulutnya dengan lengan baju sebelah kanan,”Tolongin aku. aku mau mengambil sesuatu di kamar aku yang ada di samping kamar ini. Dengan sesuatu itu, kayaknya aku bisa nyusul Mami sama Papi ke WD.”

“MWOOO???!” teriak mereka berlima yang menamakan diri sebagai gang Bigbang.

“Gimana caranya? Itu berbahaya! Balkon di setiap kamar nggak menyatu, udah gitu tinggi kamar ini curam.” Ujar Seungri.

Yesung menunduk sedih, Eunhyuk dan Donghae juga sedih.

“Emangnya sesuatu itu apaan sih? Penting banget ya?” tanya Top.

Yesung masih dalam mood sedihnya dan membuat Eunhyuk yang menjawab pertanyaan tadi,”Kalung emas dari kakeknya Yesungie, kata Yesungie, dia mau gadai kalung itu~ mungkin mau di tukar sama uang biar Sungie bisa nyusul Mami sama Papinya ke WD.”

Gang Bigbang itu langsung saling bertatapan, dan di akhiri sebuah tawaan.

“Puahahaha >< itu ide sesat namanya. Anak kecil udah berfikiran kayak gini, aigooo~” ujar GD.

Taeyang memajukan duduknya dan memperhatikan ketiga anak tersebut,”Err gimana kalo Hyungdeul bantu kalian, tapi gak usah pakai cara tadi.” ucapnya.

“Bener Om?” tanya Yesung antusis.

“Ne~ gimana kalo kita telpon orang tua mu, terus kita kasih kabar kalo ternyata kamu masih di hotel, setelah itu kita bantu kamu ke sana.” Tambah Daesung.

“Wuaaaa makasih Om *.*” jawab Yesung senang. Eunhyuk dan Donghae pun ikut senang.

“+_______+ panggil kami Hyung ajah.”

“OKE ! Om Hyung~ Om Hyung~”

.

.

.

Victoria lemas tak berdaya, ia duduk di halte bus dengan gelisah.

“Oh oke, Papi dan Mami akan segera pulang ke hotel. Yesungie jangan nakal yah, di sana ajah! jangan kemana-mana ngerti?” ujar Nickhun pada sambungan teleponnya. Ia berdiri di dekat Vic yang sedang gundah

“………..”

“Ya~” ia menutup panggilannya, kemudian mendekati sang istri tercintanya tersebut.

“Tenang Chagia~ Yesung sudah aman ada di hotel bersama tetangga kamar kita.” Ucapnya menenangkan Victoria yang tengah cemas memikirkan nasib Yesung malang.

“Papi sih! masa nggak sadar kalo Yesung ketinggalan!”

“MWO?! Mami juga sih yang terburu-buru.”

Victoria mengacak-acak rambut Nickhun,”Ya!!! Nyalahin aku ya kamu >

.

.

.

Yesung, Eunhyuk dan Donghae sedang duduk bertiga di lantai tangan mereka saling bersatu–bermain ‘sol mi fa sol mi fasol mi do~ mi fa sol la si do~ cit cit cit, one two three…’ (uknow: permainan tepuk tangan, yang tiap hitungan kesepuluh dia di kalah gitu ==” tauk gak permainannya?)

Readerdeul : nggak tauk -______-“

Author : Gyaaaah !! kesian~ waktu kecil pasti nggak pada bahagia o,O tauknya maen gundu sama congklak doang sihhh>< huahahhaha

Yesung : belagu DweeRae 😥 gak nyangka punya fans kayak kamu u,u

HanChul : maafkan anak saya yeorobun 0,< ~

“Jadi hari ini kalian batal dong ke World Disney?” tanya Eunhyuk di tengah permainan yang sedang break tersebut.

“Iaaa~ kata Papi WD nya lagi tutup, jadi kita ke sananya besok ajah.”

“Heuh~ semoga Yesungie nggak ketinggalan lagi, kan ntar repot lagi.” Kata Donghae menahan cekikikan.

“Nggaklah ;___;” jawab Yesung.

Suasana berubah menjadi sepi karena mereka bertiga merasakan kejenuhan,”Ih bosen >< nggak ada yang menarik di sini.” Ucap Eunhyuk.

“Ia nunggu Mami sama Papi lama banget >< mana di kamar ini sepi banget!” Yesung ikut jenuh.

Donghae bercelingak celinguk,”Mana sih Om Hyung nya? katanya mau beli makanan kok lama banget pulangnya?” tanya Donghae bingung.

“Terus enaknya ngapain yah?” tanya Eunhyuk sembari tiduran di salah satu ranjang.

Donghae yang memiliki kejahilan super itu pun langsung melancarkan hobby jahil. Ia mengacak-acak beberapa barang yang ada di meja dan lantai hotel –barang bawaan GD dan kawan-kawan.

“Waww ada mp4 player dengan speaker yang nyaring banget pasti >

Yesung dan Eunhyuk menghampiri Donghae.

“Eh aku ada ide >

“Ide apa Hyukkie?” tanya Yesung dan Donghae kepada Eunhyuk.

“Gimana kalo kita latihan dance Mr Simple di sini, kebetulan kan ada Mp4 player.”jawab Eunhyuk semangat.

“Kyaaa boleh Hyukkie, tapi ada nggak lagu Mr Simple nya ya?” Donghae mengaktifkan Mp4 itu dan mencari song list yang ada di dalamnya.

“Ada >__

Eunyuk dan Donghae pun menari ria mengcover dance Mr Simple. Yesung yang hanya bisa menyanyi lagu anak-anak hanya bisa melongo memperhatikan tarian EunHae sambil berkali-kali berucap,”Keren!”

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo

Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo

Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

 

Karena ikut terbawa suasana ramai dan seru, Yesung pun ikut menari-nari dengan tak jelas. Apalagi ketika beberapa lagu setelah Mr Simple selesai di putar, mereka bertiga malah menari nari dengan hebohnya. Sangat heboh!!!

Tak sadar membuat berantakan kamar itu.

Krek, pintu kamar terbuka. Lebih jelasnya lagi, pintu kamar di buka oleh seseorang.

“MWOOOO? o,O ???!!” histeris Top, Taeyang, GD, Daesung, Seungri melihat pemadangan kamar seperti kapal pecah. Seprai berantakan tak karuan, barang bawaan mereka tergeletak tak jelas di setiap sudut kamar, bantal-bantal yang terbuang ke segala penjuru, botol minuman dan bekas coklat panas yang berserekan mengotori lantai kamar, dan korden jendela kamar yang terlepas setengahnya.

“Apa apa an ini >

.

.

.

Yesung, Eunhyuk dan Donghae duduk anteng pada sofa kamar hotel bernomer 3425. Masih di sana, mereka bertiga diam membisu sembari memperhatikan lima orang pria dewasa yang sedang sibuk membenahi kamar mereka yang berantakan. Hampir rapi.

“Maaf yah Om Hyung~” ucap mereka bertiga dengan manis.

Top, Taeyang, GD, Daesung, dan Seungri mengela nafas mereka. setelah semua sudah terlihat rapi kembali, ke lima orang keren itu langsung duduk di sofa menyatu dengan Yesung, Eunhyuk dan Donghae.

“Lain kali jangan menari-nari di kamar orang sampai buat kamar jadi berantakan yah =_=” ujar Top.

“Ne kami mengerti.”

“Kalau mau menari, menari ajah asal di tempat yang sesuai.” Gd ikut menambahkan.

“Hu uh,” Seungri menepuk tangannya sekali,”Menari itu kreatifitas seseorang dan itu seperti kebebasan hidup seseorang. Tapi, kita nggak boleh sembarangan menari, harus ada tempat yang cocok dan suasana yang mendukung.” Tambahnya.

Mendengar ucapan Seungri, membuat Eunhyuk dan Donghae mengingat sesuatu.”Oh iyaaa ntar malam kita mau ikut lomba menari >

Eunhyuk mengangguk cepat,”Geure geure geure!!! Kalian datang semua yah Om Hyung~” ucapnya.

Bigbang gang saling menatap dengan sebuah senyuman menyungging,”Ck, oh acara itu ya~ oke deh, kita pasti lihat kok, pasti :D” jawab Daesung.

“Janji?”

“Janji~”

.

.

.

.

.

Aula hotel lantai tiga. Pukul 07:30 night HKT(Hongkong Time)

Suasana di dalam aula itu ramai karena acara lomba covering dance. Dari beberapa Negara telah di pilih anak-anak yang terseleksi untuk mengikuti acara tersebut.

Yesung bersama Mami dan Papinya sudah duduk di salah satu kursi tamu, ia tak sabat untuk melihat performer dari kedua sahabat karibnya Eunhyuk dan Donghae yang kebetulan menjadi peserta lomba tersebut.

“Yesungieee~” panggil dua anak kecil yang berlarian mendekati kursi Yesung.

“Hyukkie, Hae! Fighting!” ucap Yesung kepadanya.

“Em, tes tes…” seseorang yang berada di atas panggung mulai menjadi sorotan para penonton,”Oke, perkenalkan saya MC Lau Henry. Kita akan memulai lomba Cover dance asian-child 2011 ini.” Ucapnya.

“Tapi sebelum memulai acara, kita semua akan di suguhi penampilan sebuah boyband keren asal korea.” Henry mempersilahkan sang tamu untuk menaiki panggung yang sama dengan dirinya berdiri.

“Hello we are Bigbang :D” ucap mereka serempak.

Yesung, Eunhyuk dan Donghae tertegun dan baru sadar kalau lima pria yang mereka repotkan tadi siang itu adalah Bigbang.

“Itukan Om Hyung~” ucap Yesung tak percaya.

Lampu penonton sebagian di matikan bersiap untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan dari Bigbang.

“Oke! Inilah penampilan special! Bigbang Tonight.” Ujar Henry sebelum MC muda itu turun dari panggung.

Dan, menari sambil bernyanyilah mereka berlima. Membuat Yesung dan Eun-Hae memberikan banyak pujian.

.

.

.

.

.

Two days later

Eunhyuk dan Donghae berdiri di depan loby hotel menunggu guru Dance mereka yang sedang mengurusi administrasi hotel.

“Hehe~” Eunhyuk tertawa dengan mata tertuju pada sebuah piala kaca kristal yang sedang ia pegang,”Juara dua best dance performent.” Ucapnya, Donghae pun ikut tertawa sembari memeluk piala kaca Kristal juga.

“Dan, juara satu best dance 2011~ Kyaaaaa!” ucapnya.

Seorang anak bocah lain mendekati mereka berdua yang sedang senang gembira,”Waww! Selamat yah dapat dua piala sekaligus, Eun-Hae emang keren d^,^b” ucap bocah itu yang ternyata Yesung.

“Ne~ makasih yah dukungannya Yesungie~” ujar Eunhyuk.

“Kalian semua mau pulang hari ini ya?” tanya Victoria yang berada di belakang Yesung.

“ Ia Tante, kebetulan besok ada ujian matematika.” Jawab Donghae.

Vic menautkan kedua alisnya lalu melirik Yesung,”Ulangan matematika?”

Yesung yang mengetahui Mami-nya sedang melirik dengan tatapan ganas langsung memberikan jawaban yang meringankan posisinya,”Ye-ye-yesungie bisa ikut susulan ulangkan kok Mami~ Yesungie pokoknya masih mau liburan di hongkong >< nggak mau balik dulu ke Korea~”

“Hem~ sesuju sama Sungie, liburan itu bagus buat merefresh kan otak.” Nickhun membela sang putra.

“Yaudah, kita pulangnya besok ajah deh.” Ucap Vic yang tadinya berencana untuk kembali ke korea bersama Eunhyuk dan Donghae.

Yesung menepuk kedua pundak Eunhyuk dan Donghae,”Aku pulang besok. Jadi, titip salam yah buat ketua kelas Leeteuk, Heechul, Hangeng, Kangin, Shindong, Sungmin, Siwon, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun.” salamnya.

Eunhyuk dan Donghae mengangguk,”Oke~ kita tunggu yah di sana.” Jawab mereka.

Tak lama guru dance Eun-Hae keluar, lalu mereka semua saling mengucapkan salam perpisahan hingga akhirnya Eunhyuk dan Donghae sudah berada di dalam mobil yang berjalan menuju Bandara.

“Ahhh~ lelah!” Nickhun meregangkan ototnya karena kelelahan seharian di World Disney kemarin bersama Vic, Yesung, dan Eunhyuk juga Donghae.

“Papi~” Yesung menarik-narik celana Nickhun dan membuat Papi-nya menoleh,”Ada apa?”

“Eum, kita lomba lari sampai ke lift yuk.” Ajak Yesung dengan tangan menunjuk pintu lift yang tertutup berada sekitar sepuluh meter dari luar loby.

“Oh oke :D”

“1, 2,…”

-The End-

[ date : 2011-09-19 ] 슈퍼 주니어 E.L.F

Advertisements

Responses

  1. […] story […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: